home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gambarkan Indahnya Sebuah Proses, HIVI! Beri Semangat Tersirat di Single 'Merakit Perahu'

Jumat, 14 April 2017 20:00 by dodo07 | 1598 hits
Gambarkan Indahnya Sebuah Proses, HIVI! Beri Semangat Tersirat di Single 'Merakit Perahu'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan tiga single terdahulu, HIVI! Kembali menyapa para penggemarnya dengan perilisan single keempat mereka, ‘Merakit Perahu’. Selain jadi kejutan untuk para penggemar musik tanah air, single ini juga seakan menjadi pengantar untuk menyambut album kedua mereka yang belum lama ini rilis, ‘Kereta Kencan’.

Album perdana HIVI!, ‘Say Hi to HIVI!’ merupakan sebuah perkenalan dari grup musik ini yang ternyata langsung mendapat sambutan baik dari penikmat musik Indonesia. Dan siap mendekatkan diri ke public, pada 23 Maret 2017, grup yang kini digawangi Ezra (gitar), Febri (gitar), Ilham (vocal), dan Neida (vocal) mempersembahkan album ‘Kereta Kencan’ yang dibalut dalam melodi musik pop yang segar.

Selain memperlihatkan kedewasaan dalam musik yang diusung, lagu ‘Merakit Perahu’ juga memberikan beberapa pesan tersirat dalam alunan musik pop yang lebih bervariasi serta lirik-liriknya yang begitu intimate dan terinspirasi dari kisah hidup para personelnya.

‘Merakit Perahu’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan indahnya sebuah proses untuk menggapai suatu  tujuan. Jadi disitu, kita pengen kasih pesan ketika kita ingin mencapai tujuan kita atau mimpi kita, atau mencapai goal kita di masa depan, satu pasti butuh proses, dua pasti butuh teman, butuh partner, gak mungkin sendirian,” jelas Febri, tentang single ‘Merakit Perahu’.

Meski selama ini banyak penikmat musiknya yang menyukai lagu-lagu bertempo slow beat dari HIVI!, namun mereka tetap optimis lagu ‘Merakit Perahu’ dapat diterima dengan baik dan mendulang sukses seperti beberapa single sebelumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)