home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Gong Yoo 'Nyeker' Nikmati Liburan di Lombok

Jumat, 21 April 2017 15:15 by muthiasp | 6817 hits
Heboh Foto Gong Yoo 'Nyeker' Nikmati Liburan di Lombok
Image source: BC Card

DREAMERS.ID - Setiap gerak-gerik yang dilakukan idola rasanya sangat sayang untuk dilewatkan, meski sebenarnya hal sepele bagi kebanyakan orang. Begitu pula kegiatan yang dilakukan Gong Yoo selama di Lombok akan diperhatikan detil dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih satu minggu di pulau eksotis di daerah Nusa Tenggara Barat itu, sekarang Gong Yoo ini sudah kembali bertolak ke negara kelahirannya, Korea Selatan. Menyusul kepulangannya, foto liburan sang aktor pun tersebar di dunia maya.

Diantara foto santai hingga tertidur di pinggir pantai, satu foto Gong Yoo ini juga menarik perhatian banyak penggemar. Pria kelahiran Busan ini tampak sangat menikmati waktu istirahatnya di Lombok. Tampak seperti warga lokal, ia terlihat sangat santai mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam, celana pendek, dan tidak memakai alas kaki.


Image source: instagram.com/gongyoo_cambodia

Lantas saja para penggemar langsung heboh, bukan karena dapat melihat otot kekarnya saja melainkan juga karena melihat aktor kesayangannya ini nyeker. Banyak penggemar yang tetap memuji penampilannya meski tanpa menggunakan alas kaki apapun, “Gong Yoo nyeker aja ganteng,” tulis akun @notgongyoo.

Foto itu bahkan sampai masuk ke akun Instagram gosip @lambe_turah lho. Momen tersebut memang jarang sekali bisa dilihat oleh penggemar. Apalagi pemain drama fenomenal ‘Goblin’ ini sangat menjaga privasinya, dan kerap mengenakan outfit bermerk mahal dari atas kepala hingga kaki.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

Artikel Terkait:

Pulang ke Korea, Gong Yoo Tebar Senyum Bahagia di Bandara

Sudah Pulang ke Korea, Foto Gong Yoo Santai dan Tidur di Lombok Mulai Tersebar

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)