home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke Korea, Gong Yoo Tebar Senyum Bahagia di Bandara

Jumat, 21 April 2017 10:00 by muthiasp | 5130 hits
Pulang ke Korea, Gong Yoo Tebar Senyum Bahagia di Bandara
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Mendarat di Indonesia, tepatnya Jakarta pada Sabtu (15/04) sore, aktor populer Gong Yoo lantas melanjutkan perjalanannya ke sebuah pulau dengan pemandangan eksotis, yakni Lombok. Kini, ia diketahui sudah kembali ke Korea Selatan pada Kamis (20/04) sore.

Ahjussi rasa oppa ini nampaknya sangat menikmati liburan sambil bekerja di Lombok. Pasalnya, ia kurang lebih menghabiskan waktu satu minggu disana. Berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, Gong Yoo terbang ke Jakarta dengan jadwal penerbangan sore dari Bandara Internasional Lombok.

Ia lantas melanjutkan penerbangan ke Incheon dari Bandara Internasional pada malam harinya. Dari akun penggemar yang menangkap momen kepulangannya, Gong Yoo tampak sangat senang. Goblin tampan ini menebar senyum bahagia kepada penggemar yang mengantarnya ke bandara.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Masih tetap dengan gayanya yang super santai, aktor bertinggi badan 184 cm ini hanya mengenakan celana pendek berwarna biru denim, kaos polos putih, dan sneaker plus kaos kaki putih. Saat masih di bandara Lombok, Gong Yoo belum terlihat mengenakan topi, hanya kaca mata hitam yang menambah keren penampilannya.

Sedangkan saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, ia sudah menutupi wajahnya dengan topi putih dan masker hitam. Kepulangannya ini juga dikonfirmasi oleh hair stylist dan fotografer yang ikut dalam rombongannya. Mereka mengunggah foto dengan caption selamat tinggal di akun Instagram pribadinya masing-masing.

 

See you soon, Gong Yoo oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)