home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Anggun Bak Putri Kerajaan, Olga Lydia Resmi Dinikahi Sang Kekasih!

Jumat, 21 April 2017 16:22 by Dits | 1965 hits
Tampil Anggun Bak Putri Kerajaan, Olga Lydia Resmi Dinikahi Sang Kekasih!
image source: instagram.com/ndudz

DREAMERS.ID -  Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris, presenter sekaligus aktivis Olga Lydia. Hari ini, Jumat (21/4), Olga resmi menikah dengan dengan pasangannya, Raphael Aris Utama. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik Katedral, Jakarta Pusat.

Mengutip laman Kompas.com, Olga mengaku sangat gugup sebelum melangsungkan pemberkatan dengan kekasihnya yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha asal Surabaya. "Gugup, padahal udah sering modeling" ucap Olga singkat.


Artis peran Olga Lydia tiba di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).
(image source: Kompas)

Sekitar pukul 10.00 WIB, nampak Aris tiba di Gereja Katedral dengan diantar mobil Rolls-Royce hitam. Lalu tak beberapa lama setelahnya, terlihat mobil lain yang membawa para keluarga dan para kerabat pengantin.

Dari salah satu rombongan terlihat aktris Putri Patricia, yang ternyata didapuk sebagai salah satu pengiring pengantin perempuan (bride maid). Barulah, sepuluh menit kemudian, sang pengantin wanita, Olga Lydia tiba dengan diantar mobil BMW hitam.


image source: kompas.com

Penampilan wanita 40 tahun itu bak putri kerajaan, sangat anggun dan elegan dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih berhias lace yang dipenuhi bunga putih dan pink. Olga nampak berbagi senyuman kepada tamu yang hadir saat itu. Diantaranya ada Delon, Sandra Dewi dan suami, serta Daniel Mananta.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Olga dan Aris rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan di daerah asal Aris yakni Surabaya pada 28 April 2017 pukul 18.00 WIB, bertempat di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah.

Selamat untuk kedua mempelai ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)