home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sang Istri Soal Rapper Iwa K yang Ditangkap karena Bawa Ganja

Sabtu, 29 April 2017 17:40 by Dits | 2024 hits
Kata Sang Istri Soal Rapper Iwa K yang Ditangkap karena Bawa Ganja
image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Penangkapan rapper senior tanah air, Iwa K pada Sabtu (24/4) pagi memang mengejutkan banyak pihak. Pria 46 tahun tersebut ditangkap saat tengah memasuki Security Check Point atau gerbang X-Ray Bandara Soekarno-Hatta.

Kejadian bermula saat petugas bandara mencurigai barang-barang yang hendak dibawa oleh pelantun 'Bebas' tersebut. Kecurigaan tersebut terjawab saat Iwa K kedapatan membawa tiga linting ganja yang ada dalam bungkus rokoknya. Ia pun langsung diamankan beserta barang bukti. Lantas apa tanggapan sang istri soal penangkapan tersebut? 

Istri Iwa K, Wikan mengaku tidak tahu bagaimana penangkapan itu bisa terjadi pada suaminya. Ia hanya tahu kalau suaminya hendak bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan untuk manggung.

“Dia mau kerja (manggung), selebihnya saya belum tahu,” ujar Wiken singkat sambil menutup pembicaraan.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Iwa memang berencana akan terbang ke Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 792. Namun sebelum bertolak kesana, ia pun ditangkap oleh petugas bandara. 

“Sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” kata Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga.

Artikel lainnya:
Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Lintingan Ganja di Bandara Soekarno-Hatta
Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)