home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Cover Dance EXO Hingga BTS Ini Siap Debut Jadi Idola K-Pop!

Kamis, 18 Mei 2017 12:40 by muthiasp | 3064 hits
Grup Cover Dance EXO Hingga BTS Ini Siap Debut Jadi Idola K-Pop!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Semakin banyak talenta baru yang menghiasi industri musik K-Pop belakangan ini. Salah satunya yang akan debut sebentar lagi adalah sebuah grup cover dance populer, yang sudah terkenal akan kemampuan dan rupanya yang menawan.

Adalah A.C.E yang beranggotakan lima pria tampan yakni Jun, Donghun, Wow, Jason dan Chan. Mereka dikenal sebagai grup cover dance yang sering ngamen di kawasan Hongdae, yakni sebuah distrik yang memang dikenal sebagai tempat berkumpulnya musisi indie, hingga digelarnya festival musik atau pertunjukkan jalanan.

Selama ngamen di Hongdae, A.C.E selalu mengunggah penampilannya di Youtube sehingga populer juga di dunia maya. Mereka tercatat pernah mengcover, Big Bang, EXO, BTS, Seventeen, hingga menyanyikan lagu Black Pink. Pengalaman yang didapat bukan hanya dari situ saja, tetapi kelima member pernah tampil di program televisi.

Baca juga: Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya

Jason dan Chan adalah mantan trainee JYP Entertainment, sedangkan Jun dan Wow pernah menerima pelatihan dibawah agensi CJ. Jun juga pernah membintangi musikal ‘Peste’ tahun lalu, dan juga jadi peserta ‘I Can See Your Voice 4’. Sementara Jason sempat mengikuti kompetisi ‘K-Pop Star 2’, Donghun masuk sepuluh besar ‘Superstar K5’ dan juga peserta ‘I Can See Your Voice 4’.

Saking populernya, akun Youtube resmi A.C.E kini sudah memiliki lebih dari 153 ribu subscibers. Video yang diunggah juga sudah ditonton sebanyak puluhan hingga ratusan ribu kali. Dalam setiap penampilannya, warga yang menonton juga ikut menyorakkan fanchan dari lagu yang sedang dimainkan A.C.E.

Foto teaser individu Jun dan Donghun sudah dirilis, sementara A.C.E dijadwalkan debut pada 23 Mei mendatang. Sudah siap menyambut kehadiran grup baru ini, Dreamers?

(mth/Image source: Twitter Official A.C.E)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)