home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Band Audioslave Ditemukan Tewas di Kamar Hotel!

Kamis, 18 Mei 2017 19:33 by Dits | 1398 hits
Vokalis Band Audioslave Ditemukan Tewas di Kamar Hotel!
image source: Stereogum

DREAMERS.ID - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik. Salah satu anggota band senior Audioslave dan Soungarden, Chris Cornell ditemukan meninggal dunia. Cornell menghembuskan nafas terakhirnya diusia ke-52 tahun.

Mengutip Mirror.co.uk, Brian Bumbery selaku manajemen artis mengungkapkan kalau vokalis Audioslave tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar hotel pada Rabu (17/5) waktu setempat di Detroit, Amerika Serikat.

Tentu saja, kabar kematian Chris Cornell mengejutkan keluarga dan para penggemarnya, pasalnya ia tak memiliki riwayat menderita penyakit yang serius. Terlebih lagi, pada saat kematiannya Cornell masih sempat manggung bersama Soundgarden di Detroit, Amerika Serikat.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Setelah manggung, ia pun langsung kembali ke hotelnya di MGM Grand yang berada di kota yang sama. Menurut sumber, Chris Cornell sudah ditemukan tewas di dalam kamar hotel setelah rekan terdekatnya curiga dan memaksa untuk mendobrak kamar Cornell.

Sumber mengatakan kalau hingga kini pihak berwajib bersama tim medis terus mendalami dan menyelidiki penyebab kematian Chris Cornell. Pihak keluarga juga enggan memberikan informasi terkait kematian pelantun hits ‘Like a Stone’ tersebut.

Selamat jalan Chris Cornell..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)