home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, BTS Raih Penghargaan di 'Billboard Music Awards 2017'!

Senin, 22 Mei 2017 09:55 by tyassss | 2499 hits
Selamat, BTS Raih Penghargaan di 'Billboard Music Awards 2017'!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Pada tanggal 21 Mei 2017 malam waktu setempat, acara penghargaan bagi para insan musik dunia ini akhirnya digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas. BTS yang hadir dalam acara tersebut pun langsung menjadi banyak sorotan media maupun para penggemarnya di penjuru dunia.

Jadi idola K-pop pertama yang masuk menjadi nominasi di dalam Billboard Music Awards 2017’, tentu merupakan sebuah kehormatan besar bagi BTS. Apalagi, grup pelantun ‘Not Today’ ini dapat menunjukan popularitasnya di dunia dengan berhasil meraih penghargaannya!

Seperti yang diketahui, BTS bersaing dengan beberapa nama penyanyi papan atas, diantaranya Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomes da Shawn Mendes dalam kategori ‘Top Social Artist’ dalam ‘Billboard Music Awards’ tahun ini.

Bahkan pada saat voting dibuka pada 1 Mei lalu, BTS pun langsung menempati posisi pertama hanya dalam waktu 10 jam. Hingga akhirnya, nama grup asuhan Big Hit Entertainment ini diteriakan sebagai pemenang untuk kategori ‘Top Social Artist’.

BTS diwakili Rap Monster juga memberikan pidatonya saat menerima piala penghargaan tersebut. "Kami masih tidak percaya bahwa kami berdiri di sini pada tahap ini di Billboard Music Awards. Ini sangat bagus untuk melihat semua seniman yang kami kagumi, dan kami merasa terhormat berada dalam kategori ini dengan semua seniman hebat ini tepat di depan kami. "

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Ia juga mengucapkan terima kasih dan bangga atas semua dukungan dan cinta dari para Army (nama penggemar mereka) di seluruh dunia. "ARMY, tolong ingat apa yang kita katakan: cintai aku, cintai dirimu sendiri," tambahnya. Dengan begitu, BTS menjadi idola K-pop pertama yang hadir sekaligus dapat penghargaan di 'Billboard Music Awards'. Wow, selamat BTS!

 

.@BTS_twt accepts Top Social Artist presented by @ion360, thanks to you guys! đź’• #BBMAs pic.twitter.com/lZWEuYXp6I

— BillboardMusicAwards (@BBMAs) May 22, 2017

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)