home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Tunangan Raisa dan Hamish Daud Dijaga Ketat petugas Keamanan

Senin, 22 Mei 2017 13:40 by Dits | 985 hits
Acara Tunangan Raisa dan Hamish Daud Dijaga Ketat petugas Keamanan
image source: selebupdate.com

DREAMERS.ID - Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja selesai menggelar acara tunangan yang dilangsungkan pada Minggu (20/5) malam. Acara yang berlangsung di rumah orangtua Raisa di bilangan perumahan Bumi Daya, Cinere, Depok, Jawa Barat digelar tertutup bagi media, hanya keluarga dan sahabat yang diundang.

Sejak sore, gerbang perumahan Bumi Daya Cinere tampak dijaga ketat oleh belasan pria berbadan tegap. Mengutip laman Liputan6.com, empat pria menjaga bagian gerbang, sementara yang lainnnya menajga di beberapa titik lokasi agar media tak masuk.

"Maaf, yang punya rumah tidak mengizinkan (meliput)," uajr salah satu petugas yang enggan menyebut namanya, Minggu (21/5).

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Sekitar jam 18.35 malam akhirnya Hamish tiba bersama dengan rombongan keluarga. Sebanyak lima mobil terparkir di jalan rumah Raisa dengan kawalan voorijder. 

Tampak dari kejauhan Hamish terlihat tampan mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang. Aktor 'The Naked Traveler' itu ditemani ibu dan ayahnya yang berasal Australia beserta para keluarga besar saat mendatangi rumah Raisa. Rombongan Hamish pun langsung disambut hangat keluarga besar Raisa.

Rombongan mobil Hamish juga terlihat membawa sejumlah kotak seperti seserahan. Satu persatu barang lantas dibawa masuk ke rumah Raisa. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, pihak Hamish dan Raisa masih enggan bicara soal acara tunangan yang digelar tertutup tersebut.

(dits/image source: detik.com)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)