home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Gummy 'Kode' Hubungannya dengan Jo Jung Suk Sudah Putus?

Selasa, 23 Mei 2017 20:15 by muthiasp | 2120 hits
Lagu Baru Gummy 'Kode' Hubungannya dengan Jo Jung Suk Sudah Putus?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya idola K-Pop yang melakukan comeback maupun debut, ada salah satu solois wanita bersuara khas yang juga ikut merilis karya barunya. Gummy baru saja meluncurkan single terbaru, yang diduga menceritakan tentang kisah cintanya dengan sang kekasih.

Lagu berjudul ‘The Quintessential Man’, yang mana liriknya mengisahkan sindiran kepada pria yang bertindak ambisius, dengan pikiran bahwa wanita akan terpesona atas sikapnya itu. Judul lagu itu jika diterjemahkan ke dalam bahasa Korea berarti ‘jung suk’, yang mirip dengan nama pacarnya aktor Jo Jung Suk.

Lantas saja banyak rumor tersebar yang menyebutkan jika hubungan yang telah dibina sejak tahun 2015 ini sudah kandas alias putus. Namun rumor tersebut buru-buru dibantah oleh perwakilan dari agensi Gummy, yang menyatakan bahwa lagu tersebut tidak ada hubungannya dengan kisah cinta pasangan ini.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

“Lagu baru Gummy tidak ada hubungannya dengan Jo Jung Suk. Mereka masih menjalani hubungan yang baik. Kami harap tidak akan ada kesalahpahaman lagi”. Setelah itu, terungkap pula bahwa lagu ini awalnya bukan berjudul ‘The Quintessential Man’, namun akhirnya dipilih lantaran kalimat itu masuk ke dalam lirik lagunya di bagian rap.

Sementara itu, hubungan Gummy dan Jo Jung Suk memang jarang sekali diterpa rumor negatif. Mereka juga tak sungkan untuk memuji satu sama lain jika sedang diwawancara, baik televisi atau media lainnya. Bahkan juga sempat tersiar kabar bahwa keduanya sedang merencanakan pernikahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)