home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Menu yang Paling Ditunggu Isyana Sarasvati saat Berbuka Puasa

Sabtu, 27 Mei 2017 14:30 by Dits | 3043 hits
Dua Menu yang Paling Ditunggu Isyana Sarasvati saat Berbuka Puasa
image source: instagram.com/isyanasarasvati

DREAMERS.ID -Memasuki bulan suci Ramadhan ada hal-hal yang paling ditunggu, yaitu meningkatkan ibadah sehari-hari dan beragam pilihan menu santap atau buka puasa. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi cantik nan berbakat Isyana Sarasvati lantas berbagi cerita soal menu buka puasa yang paling ditunggunya.

"Yang harus ada tuh siomay sama kolak. Dari kecil harus ada siomay sama kolak, enggak mau tahu. Kolaknya juga harus ada bubur sumsumnya," ujar Isyana saat ditemui di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, mengutip Kompas, Sabtu (27/5).

Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' tersebut pun mengungkapkan kalau semenjak kecil ia selalu disediakan kolak setiap berbuka puasa. Sejak itulah, menu takjil buka puasa yang berkuah santan itu menjadi favoritnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

"Sampai sekarang pun kalau enggak ada kolak, harus beli kolak, kalau enggak disediain," imbuhnya.

Meski menjadi menu favoritnya, ternyata dara kelahiran 2 Mei 1993 tersebut pernah terpaksa harus tak mengkonsumsi kolak. Pasalnya kala itu ia masih berkuliah di Singapura. "Kolak sempat rehat dulu. Makanya pas pulang lagi ke Indonesia, kolak, kolak," cerita Isyana.

Lebih lanjut, selain menu buka puasa, Isyana juga bercerita soal menu sahur yang wajib dikonsumsinya dan disebutnya sebagai 'makan besar'. "Aku yang penting harus makan besar aja, kayak sandwich kecil kecil gitu enggak bisa. Makan besar tuh nasi, daging, sama sup, ha-ha-ha," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)