home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Line-up Ketiga dan Line-up Harian We The Fest 2017!

Minggu, 28 Mei 2017 19:00 by Dits | 2351 hits
Inilah Line-up Ketiga dan Line-up Harian We The Fest 2017!
image source: ismaya

DREAMERS.ID - Festival musim panas yang digagas Ismaya Live, We The Fest 2017 (WTF) kembali mengumumkan sejumlah musisi internasional dan lokal yang siap melengkapi festival tahun ini. Pada Jumat (26/5) lalu melalui akun media sosialnya lineup ketiga dan lineup harian We The Fest resmi diumumkan.

Empat musisi mancanegara yaitu Snakehips, Cash Cash, Cosmo's Midnight, dan Wave Racer akan menghiasi panggung We The Fest tahun ini. Sementara itu ada tambahan 15 nama musisi Indonesia yang dikonfirmasi akan tampil. Mereka adalah Adrian Khalif, Andre Dunant, Anomalyst, Renata Martadinata, Yesterday Afternoon Boys, Barefood, Emir Hemono, A.Nayaka & Rayi Putra, Fun On A Week-End, Monkey to Millionaire, Rumah Sakit, W.W, Diskopantera, Indische Party, Mustache & Beard, dan Vira Talisa. 

“Kehadiran Snakehips, Cash Cash, Cosmo’s Midnight, Wave Racer dan 15 musisi Indonesia berbakat di fase tiga ini melengkapi lineup We The Fest 2017.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer yang menggelar We The Fest.

“Masih ada nama-nama lain yang akan kami umumkan sebelum hari penyelenggaraan We The Fest.” lanjut Sarah.

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

We The Fest tahun ini terasa berbeda karena menghadirkan empat zona yang mengisi lineup Beyond The Music mulai dari WTF Market, sebuah pasar yang menjual beragam barang seperti vinyl, CD, kaset, suvenir, pakaian, aksesoris dan lain-lain. Area Art Village berupa area seni yang yang disediakan bagi pengunjung untuk bisa menunjukan kemarihannya dalam berseni dengan membuat berbagai suvenir. Di area Eat & Beats pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang diisi oleh berbagai resto Ismaya Group bernama dan area Carnifun akan diisi berbagai macam games.

Seperti diketahui, festival ber-tagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food” tersebut akan diadakan selama tiga hari yakni pada tanggal 11, 12 & 13 Agustus 2017. Tiket 3-Day Pass atau tiket terusan selama tiga hari dan 2-Day Pass atau tiket terusan selama dua hari dapat dibeli di situs resmi We The Fest 2017 yaitu www.wethefest.com dan di ticket box resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di situs tersebut.

Barikut daftar lineup ketiga dan lineup hariannya:


image source: We The Fest

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)