home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Unnie's Slam Dunk' Akhiri Musim Kedua Dengan Penampilan Unik dan Tangis Haru

Minggu, 28 Mei 2017 12:46 by muthiasp | 2084 hits
'Unnie's Slam Dunk' Akhiri Musim Kedua Dengan Penampilan Unik dan Tangis Haru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa satu lagi program variety Korea 'Unnies Slam Dunk' harus kembali mengakhiri penayangannya di musim kedua ini. Mereka pun melakukan acara perpisahan unik, yang diselimuti tangis haru dan bahagia dari para membernya.               

Selain memang menjadi episode terakhir, ketujuh member Unnies sekaligus merayakan kesuksesan single terbaru mereka berjudul 'Right?' yang sukses menduduki posisi puncak berbagai tangga lagu musik Korea. Dengan mengenakan hanbok (baju tradisional Korea), mereka berpencar ke beberapa lokasi di Seoul untuk menunaikan janjinya.

Setelah itu mereka mampir ke Universitas Konkuk untuk mengadakan konser mini, dan membahas berbagai hal yang dirasakan selama menjadi member program variety KBS ini. Usai tampil membawakan dua lagu barunya 'La La La Song' dan 'Right', penyanyi trot Hong Jin Young mengucapkan kesan dengan berurai air mata.

Baca juga: Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

"Setelah berdiri di panggung sendiri dalam waktu lama, waktu yang aku habiskan di panggung bersama kalian sangat singkat". Kemudian Minzy yang mengutarakan perasaan tertekannya yang masih membawa nama besar 2NE1 serta debut solo, "Tapi bersama Unnies aku bisa tertawa. Itu yang membuatku sangat senang," ujarnya.

Komedian Hong Jin Kyung mengungkapkan syuting 'Unnies Slam Dunk' sebagai obat pelupa untuk masa sulit yang dialaminya. Maknae Somi mengucap rasa syukur terhadap para senior yang kini sudah seperti kakak sendiri, "Aku pikir 'Kenapa semua yang ku lakukan hanya sementara?' Itu membuatku sedih. Aku bertemu kakak-kakak yabg baik. Mereka sangat bisa diandalkan".

Sementara aktris Kang Ye Won dan Han Chae Young mengungkapkan harapannya agar sebisa mungkin terus bersama member dalam waktu yang laman "Aku tidak berpikir ini sebagai akhir. Bertemu dengan orang seperti ini tidak mudah dan aku ingin terus sampai musim ke sepuluh," kata Kang Ye Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)