home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Hiatus Karena Derita Alergi Parah, Bagaimana Kondisi Terkini Goo Hye Sun?

Rabu, 07 Juni 2017 19:00 by tyassss | 4179 hits
Tengah Hiatus Karena Derita Alergi Parah, Bagaimana Kondisi Terkini Goo Hye Sun?
Image source: singles

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Maret lalu, kabar mengejutkan dari aktris Goo Hye Sun yang mendadak harus dilarikan ke rumah sakit dari lokasi syuting. Menurut YG Entertainment, istri Ahn Jae Hyun ini mengalami alergi parah yang menyebabkan dirinya sulit untuk bernafas dan pusing berat.

Karena masalah kesehatannya tersebut, Goo Hye Sun pun harus berhenti dari drama ‘You’re Too Much’ yang tengah ia jalani saat itu dan hiatus dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Beberapa waktu belakangan, Goo Hye Sun sudah menunjukan kondisinya yang baik-baik saja melalui media sosial.

Tetapi bagaimana kondisi sang aktris yang sebenarnya? Pada 7 Juni hari ini, pihak agensi akhirnya secara resmi memberi pernyataan bahwa Goo Hye Sun sudah mulai membaik. Aktris 32 tahun ini sudah tak lagi menderita atas alergi yang dideritanya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Karena itu, YG juga mengatakan bahwa Goo Hye Sun sudah siap untuk kembali mencari proyek baru yang bisa dikerjakannya. Ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar dan juga orang-orang disekitarnya yang telah merasa khawatir.

Sementara itu, Goo Hye Sun sebelumnya disebut mengalami anaphylactic shock atau alergi parah yang bisa saja menyebabkan kematian pada bagian dalam perut. Untuk itu, aktris berusia 32 tahun ini harus dirawat agar bisa menjalani serangkaian pemeriksaan mendalam.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)