SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Pamerkan Bakat Bowling Pertama Kali di Tv Lewat 'Infinity Challenge'

Jumat, 09 Juni 2017 23:00 by dodo07 | 5048 hits
Kim Soo Hyun Pamerkan Bakat Bowling Pertama Kali di Tv Lewat 'Infinity Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kemampuan aktng Kim Soo Hyun memang sudah tak perlu lagi diragukan. Sederet drama maupun film telah sukses diperankannya. Namun, belum lama ini, ia menunjukkan bakat lainnya di luar dunia entertainment untuk pertama kalinya di tv.

Kim Soo Hyun akhirnya menempati janjinya untuk datang sebagai bintang tamu dalam ‘Infinity Challenge’. Menariknya, aktor tampan ini juga akan memperlihatkan kemampuannya dalam bermain bowling dalam sebuah pertandingan bowling bersama anggota ‘Infinity Challenge’, seperti dilansir Soompi.


Image source: MBC

Meski sebelumnya Kim Soo Hyun diketahui pernah berpartisipasi dalam sebuah pertandingan seleksi bowling profesional dan bahkan berhasil lolos sampai ke babak kedua penyisihan. Namun, ini akan menjadi kali pertama bagi Kim So Hyun untuk menunjukkan kemampuan main bowling di sebuah acara televisi.

Baca juga: Pesona Kim Soo Hyun Jadi Pemilik Hotel Karismatik di Balik Layar 'Hotel del Luna'

Episode yang menampilkan kemampuan bowling Kim Soo Hyun ini bisa disaksikan pada 10 Juni mendatang pukul 18:20 KST di stasiun tv MBC. Sementara itu, Kim Soo Hyun belakangan diketahui siap comeback akting dalam film ‘Real’ bersama Sulli eks member f(x) sebagai Jang Tae Young.

Meski di film ini Kim Soo Hyun akan bermain sebagai aktor tunggal untuk pertama kalinya, namun sosok Jang Tae Young yang diperankannya ternyata memiliki dua kepribadian yang berbeda. Di satu sisi, Jang Tae Young adalah laki-laki ambisius yang ingin membangun kasino terbesar di Asia. Di sisi lain, Jang Tae Young adalah seorang pebisnis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)