home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resep Mahesya Pratama Bisa Eksis di Kalangan Anak Muda dengan Genre Musiknya

Selasa, 13 Juni 2017 04:00 by reinasoebisono | 2550 hits
Resep Mahesya Pratama Bisa Eksis di Kalangan Anak Muda dengan Genre Musiknya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Namanya genre pop yang berasal dari kata popular atau populer, tentu lebih banyak peminatnya dibanding genre lain. Khususnya di musik, genre pop akan dianggap lebih mainstream dan lebih banyak pasarnya dari genre lain seperti musik klasik, atau jazz.

Namun jika bisa eksis dan diterima oleh publik dengan genre di luar pop, hal tersebut patut diperhitungkan. Sama seperti Mahesya Pratama, penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia tahun 2015 silam.

Nyatanya, Mahesya memiliki banyak penggemar baik di media sosial mau pun kehidupan nyata. Menariknya lagi, penggemarnya didominasi oleh anak-anak muda. Lalu apa resep Mahesya bisa eksis di kalangan fans anak muda meski mengusung genre Dangdut-Melayu?

“Karena Mahesya juga available atau terbuka (dengan genre) apa aja, juga fans mengidolakan bukan karena Mahesya seorang penyanyi aja. Tapi juga Mahesyanya juga, just Mahesya,” kata pria kelahiran Pekanbaru ini.

Baca juga: Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

Tapi, kuncinya, menurut Mahesya, meski untuk fans musik Melayu mudah untuk menyukainya, ia tetap membuat hal-hal baru dalam karyanya untuk tetap diterima oleh pasar lain, terutama anak muda yang lebih punya gaya.

“Jadi kita bisa lihat kalau Dangdut itu enggak seperti yang lama-lama, enggak bosen. Mungkin ya,” lanjutnya lagi.

Satu lagi, Mahesya juga sering make a quality time bareng fans-fans-nya, lho, baik onair maupun offair. Karena menurutnya, me-manage media sosial itu salah satu cara Mahesya untuk tetap keep in touch dengan penggemar. Jadi, enggak bakal kecewa deh jadi penggemarnya Mahesya. Kamu salah satunya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)