home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tyas Mirasih Ungkap Alasan Marah karena Undangan Nikah Diposting di Akun Gosip

Sabtu, 17 Juni 2017 19:00 by Dits | 4973 hits
Tyas Mirasih Ungkap Alasan Marah karena Undangan Nikah Diposting di Akun Gosip
image source: instagram.com/tyasmirasih

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Tyas Mirasih sempat dikabarkan meluapkan amarahnya kepada salah satu akun gosip. Hal tersebut dikarenakan undangan pernikahannya disebar melalui akun tersebut. Tyas pun menanyakan perihal dari mana si akun mendapatkan foto undangan.

"Ya kemarin ada sedikit kericuhan. Agak membuat aku nggak nyaman karena itu sebenarnya privacy. Aku berkali-kali menegaskan nggak masalah ngepost itu, tapi kenapa nggak disensor tempat dan jam," ujar Tyas Mirasih mengutip detikHOT, Sabtu (17/6).

Seperti diketahui tanggal pernikahan Tyas dan Rayden terungkap, keduanya dipastikan akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2017 mendatang. Yang lebih membuat Tyas merasa kesal karena lokasi pernikahan juga diungkap.

Baca juga: Dibully karena Terima Endorse untuk Pernikahannya, Ini Tanggapan Tyas Mirasih

"Toh gue nggak ngumpet-ngumpet mau nikah. Maksud aku, cuma minta dihargai privacy-nya. Undangan terbatas. Kita kan nggak jagain buku tamu di depan. Mungkin nanti ada oknum yang nggak kenal datang, kasihan tamu yang lain nggak kedapetan souvenir, nggak dapat makanan," jelas Tyas.

Meski demikian, menurutnya masalah tersebut sudah diselesaikan meski ia tak mendapat jawaban darimana sumber foto itu berasal. Tyas juga sempat menegur vendor yang menangani pernikahannya. Ia bahkan sempat ingin menempuh jalur hukum. 

"Besoknya vendor aku tanya, sebenarnya vendor aku tanya siapa yang kasih foto akan ditempuh jalur hukum. Bukan mereka yang ngepost di tempuh jalur hukum. Kalau ternyata dari orang produksi atau apa kita jadi tahu," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)