home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Pilih Berpesta Ria Usai Putus Cinta di MV 'I'm Good'

Jumat, 23 Juni 2017 13:13 by muthiasp | 1618 hits
Henry Pilih Berpesta Ria Usai Putus Cinta di MV 'I'm Good'
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Henry member sub unit Super Junior M kini semakin mengukuhkan namanya sebagai penyanyi solo dengan talenta luar biasa. Setelah sukses dengan dua single romantisnya, kini ia kembali merilis lagu baru berjudul ‘I’m Good’ dengan nuansa yang berbeda.

Pria yang besar di Kanada ini memang memiliki kebolehan bermain alat musik serta menciptakan lagu yang tidak perlu diragukan lagi. Di lagu barunya kali ini, ia bereksperimen memasukkan musik bergenre hip hop dengan menggaet rapper Nafla sebagai rekan kolaborasinya.

Dengan musik yang lebih upbeat, Henry memperlihatkan warna musik yang lebih segar di lagu ‘I’m Good’, sesuai dengan liriknya yang menceritakan tentang seorang pria yang memilih untuk bersenang-senang setelah putus dari kekasihnya. Ia pun menunjukkan sisi playful di video musik yang baru saja diunggah Jumat (23/06) pagi tadi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Dalam video musiknya, ia terlihat berpesta ria bersama rekan-rekannya di tempat laindy, arena skateboard, hingga restoran burger cepat saji, ala anak gaul Amerika tahun 90an. Outfit yang dikenakannya juga sangat mencerminkan american hip hop jaman dahulu.

Banyak yang menantikan lagu ‘I’m Good’ ini dan diprediksi akan mengikuti kesuksesan single Girlfriend’ dan ‘Real Love’, yang masing-masing dirilis pada awal tahun dan April 2017 kemarin. Henry pun diharapkan bisa segera meluncurkan album ketiganya, setelah terakhir comeback album solo ‘Fantastic’ di tahun 2014.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)