home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat atas Kelahiran Anak Pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan!

Jumat, 23 Juni 2017 15:30 by tyassss | 2820 hits
Selamat atas Kelahiran Anak Pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan!
Image source: instagram.com/atiqahhasiholan

DREAMERS.ID - Kebahagian dari pasangan selebriti, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan semakin bertambah menjelang perayaan idul fitri di tahun ini. Pasalnya, keduanya baru saja mendapat karunia terindah yaitu seorang buah hati sudah lama dinantikan.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Rio Dewanto melalui Instagram pribadinya. Ia menguliskan bahwa anak pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan dan ia juga memberikan nama panggilan Sal kepada si jabang bayi yang cantik tersebut.


Image source: instagram.com/riodewanto

Rio juga menunjukan jika buah hatinya dilahirkan melaui proses persalinan lotus birth. Sehingga, masih terlihat tali pusar pada tubuh bayinya yang mana nantinya tali tersebut akan  terlepas sendiri. Seperti apa yang juga dilakukan pada proses persalinan Andien sebelumnya.

Baca juga: Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Atiqah pasca melahirkan dan Rio juga baru hanya buka suara melalui media sosialnya. Namun, bisa dipastikan baik ibu dan jabang bayi dalam kondisi yang baik melihat dari cara Rio mengumumkan kabar bahagia ini.

Sementara itu, Sal menjadi anak pertama dari pasangan beda usia 6 tahun ini. Yang mana, kehadiran sang anak ini sudah dinantikan cukup lama oleh keduanya semenjak membina biduk pernikahan selama empat tahun.

Selamat kepada Rio dan Atiqah!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)