home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebaran Tahun Ini El Rumi Ingin Kenakan Baju Khusus

Sabtu, 24 Juni 2017 20:15 by Dits | 2105 hits
Lebaran Tahun Ini El Rumi Ingin Kenakan Baju Khusus
image source: instagram.com/elelrumi/

DREAMERS.ID -Lebaran menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara. Hal itu pula yang dilakukan oleh Ahmad El Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El. Tahun ini ia akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Jakarta.

"Hari pertama sama Ayah, hari kedua sama Bunda. Jadi kebetulan tahun ini Lebaran di Jakarta aja," ujar El saat hadir dalam sebuah acara di Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/6) mengutip Kompas.

Lebaran tentunya tak lepas dari baju baru, El pun mengakui kalau kali ini ia ingin mengenakan baju khusus. "Aku lagi pengin beli gamis yang sekaki biar kayak orang-orang. Aku punya sih yang selutut cuma udah tiga kali saya pakai buat bukber, masa saya pakai lagi kan," lanjut El.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Remaja 18 tahun itu memilih baju gamis yang berwarna putih saat berkumpul dengan keluarga di Hari Raya, "Warna putihlah biar suci, enggak kembaran juga," jelasnya.

Ia juga tak melewatkan tradisi lebaran yakni berbagi rezeki. Diakui El, ia turut membagi-bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pegawainya.

"Aku mempersiapkan amplop buat anak buah, karena di rumah aku kan banyak pekerja. Harusnya sih aku dapat THR tapi malah dimintain THR," pungkas anak kedua Maia dan Ahmad Dhani tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)