home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Senin, 26 Juni 2017 10:00 by Dits | 1268 hits
Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini
image source: instagram.com/nikitawillyofficial94

DREAMERS.ID -Lebaran jadi momen terindah untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Demikian juga dengan para selebriti, termasuk Nikita Willy yang mengungkapkan kalau Lebaran tahun ini akan merayakan bersama kakek dan neneknya.

"Udah jadi tradisi kami kalo shalat Ied, Opa-Oma dan saudara yang dateng ke rumahku, kita shalat bareng, kita pulang ke rumah dan kita sungkeman. Kemudian makan dan siap-siap ke rumah keluarga yang open house. Cuma tahun ini kita nggak open house, kita ke Sentul di rumah tante aku," kata Nikita saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (25/6) melansir Kapanlagi.

Bagi aktris sekaligus penyanyi ini, Lebaran tahun ini begitu spesial karena kakek dan neneknya akan melaksanakan shalat Ied bersama di rumahnya.

Baca juga: Begini Asal Mula Tradisi Mudik yang Tak Hanya Dilakukan oleh Umat Muslim

"Spesial banget karena Opa-Oma shalat Ied di rumahku. Mungkin dia mau adil sama semua anak dan cucunya, kalo kemarin di rumah anaknya yang keberapa, sekarang di rumah Mami," terang Nikita antusias.

Dikesempatan yang sama, kakek-nenek aktris 22 tahun itu juga mengutarakan perasaan mereka ketika melihat sang cucu dikenal banyak orang. Mereka juga memberikan doa dan harapan bagi cucu-cucunya.

"Kami bangga cucu kami bisa disukai semua orang. Mudah-mudahan dia tetap rendah hati. Mudah-mudahan keluarga kami di bawah lindungan Allah SWT," jelas Opa Nikita.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)