home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Beberkan Bukti Kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali!

Selasa, 27 Juni 2017 09:30 by muthiasp | 8086 hits
MBC Beberkan Bukti Kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Rumor yang menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu liburan bersama di Bali memang membuat banyak pihak penasaran akan kebenarannya. Tim MBC pun sampai terbang ke Pulau Dewata untuk mengumpulkan berbagai bukti yang memperkuat isu tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki ketahuan oleh penggemar setelah selama seminggu berada di Bali mulai tanggal 7 - 13 Juni kemarin, sedangkan Song Hye Kyo sudah lebih dahulu tiba disana sejak tanggal 4 Juni hingga baru kembali ke Korea Selatan pada 15 Juni 2017 dini hari.

Pada episode terbarunya, MBC 'Section TV' membeberkan bukti-bukti yang sudah berhasil dikumpulkannya dengan mendatangi langsung hotel tempat Song-Song Couple menginap di daerah Seminyak. Tempat penginapan itu terungkap setelah foto-foto dari Instagram pribadi lain milik Song Hye Kyo dibocorkan oleh stylistnya bernama Kim Woo Ri.


Image source: MBC

Song Hye Kyo terlihat mengunggah sejumlah foto, seperti pemandangan pantai eksotis Bali, suasana tempat menginap, dan fotonya saat sedang menikmati fasilitas yang disediakan oleh resort mewah itu. Ketika diwawancari oleh MBC, salah satu staf membenarkan lokasi menginap aktris berusia 35 tahun tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ia juga menuturkan bahwa Song Hye Kyo dikunjungi oleh pria dengan wajah ditutup masker, yang diduga kuat merupakan Song Joong Ki, "Pria itu datang dengan wajah tertutup. Kami sudah tahu pasti siapa dia ketika mereka keluar dari hotel bersama," ujar salah satu staf yang tidak disebutkan namanya.

Netizen yang mengetahui sumber dari bocornya informasi pribadi tersebut pun marah besar kepada Kim Woo Ri, dan membanjiri kolom komentar dengan menyebutnya pengkhianat. Ditambah saat mereka mengetahui stylist itu sekarang sudah tidak memfollow akun Instagram pribadi Song Hye Kyo.

Sementara itu, MBC masih menyimpan bukti-bukti lain yang siap untuk ditayangkan pada episode 'Section TV' minggu depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)