home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelly Osbourne Terpaksa Buang Air Kecil di Celana Gara-gara Starbucks?

Rabu, 28 Juni 2017 23:35 by Dits | 1776 hits
Kelly Osbourne Terpaksa Buang Air Kecil di Celana Gara-gara Starbucks?
image source: The Inquisitr

DREAMERS.ID -Pengalaman buruk sekaligus memalukan menimpa Kelly Osbourne beberapa waktu lalu. Kelly terpaksa buang air kecil di celananya saat tengah mengikuti festival LGBT bertema Pride pada Minggu (26/6) siang bersama teman-temannya termasuk penyanyi Sam Smith.

Kejadian bermula saat Kelly tak bisa menahan diri untuk buang air kecil ditengah festival, ia pun mendatangi toko Starbucks yang berada di sudut jalan dan meminta ijin pegawai toko untuk menggunakan toilet Starbucks. Namun ia tak diijinkan sehingga insiden buang air kecil di celana pun terjadi.

Wanita 32 tahun itu pun menceritakan pengalaman buruknya melalui akun Twitter pribadinya yang telah diikuti oleh empat juta follower.

"Benar-benar memalukan @Starbucks #PissedMyOwnPants di lokasi karena karyawan kalian menolak mengizinkan aku menggunakan [toilet]," tulisnya seperti dikutip dari laman E! News, Selasa (28/6).

"Aku kencing di sepatuku,” kicaunya sambil disertai foto lokasi insiden tersebut terjadi.


image source: twitter.com/KellyOsbourne

Melalui Twitter, ratusan penggemar Kelly lalu melontarkan berbagai protes ke akun Starbucks. Selain Starbucks menanggapi protes 265 tweet, pihaknya juga mengutus seorang juru bicara untuk membuat sebuah pernyataan kepada E! News.

"Kami sedang berusaha menindaklanjuti dengan Ms. Osbourne untuk mengklarifikasi insiden tersebut. Tidak ada toilet di toko tersebut, dan pelanggan yang menanyakan biasanya diarahkan ke beberapa toko yang berada dari sana. Mohon maaf atas kesalahpahaman ini dan kami berharap bisa menyambut Ms. Osbourne dengan baik saat datang memesan minuman kami.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)