home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser Megah Bareng Maliq & D'Essentials, The Groove Bakal Gelar Konser Lagi?

Rabu, 28 Juni 2017 14:00 by tyassss | 1038 hits
Usai Konser Megah Bareng Maliq & D'Essentials, The Groove Bakal Gelar Konser Lagi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan September 2016 lalu, The Groove sukses menggelar konser kolaborasinya yang cukup megah bersama grup Maliq & D’Essentials dalam rangka perayaan ulang tahun kedua grup tersebut dengan tajuk ‘D’Essentials of Groove’ di JCC, Jakarta.

Sehubungan dengan The Groove yang kembali memperingati ulang tahunnya yang jatuh di usia ke-20 di tahun ini, Dreamers.id dalam kesempatan wawancara bersama mereka pun kembali menanyakan adakah rencana konser serupa untuk perayaan ulang tahun ke-20 ini.

“Seru ya konser kemarin. Kita pengen banget adain konser kayak gitu lagi nanti. Doain ya,” kata Rieka Roeslan. Sambil bercanda, Rieka juga menyatakan bahwa mengadakan konser besar seperti itu sangat melelahkan dan membuat kakinya sakit.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

“Kakiku sakit banget abis konser itu. Tapi, karena seru dan senang jadi gak terasa,” tambah Rieka. Sementara itu, dalam perayaan ulang tahunnya ini The Groove juga untuk pertama kalinya merilis lagu religi bertajuk  ‘Tuhan di Hati Kita’.

‘Tuhan di Hati Kita’ dan beberapa lagu hits lain juga akan dibawakan The Groove dalam program ‘Fridaykustik’, live video streaming di hari Jumat, 30 Juni 2017 pukul 19.30 WIB hanya di www.dreamers.id!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)