home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Eks SISTAR Dikonfirmasi Pacari Rekan Dance di 'Hit The Stage'

Rabu, 28 Juni 2017 21:00 by fzhchyn | 3029 hits
Bora Eks SISTAR Dikonfirmasi Pacari Rekan Dance di 'Hit The Stage'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari mantan member girl group SISTAR, Bora. Menurut laporan terbaru yang dikutip dari Soompi, wanita 27 tahun itu dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan Feeldog dari boy group BIGSTAR.

Pada Rabu (28/6), sebuah media outlet memberitakan jika Bora dan Feeldog telah berkencan selama sekitar satu tahun. Keduanya dikabarkan mulai dekat setelah bertemu dalam program Mnet ‘Hit The Stage’ tahun lalu di mana mereka menjadi kontestannya.

“Feeldog mengemudikan mobil Bora. Seperti itulah bagaimana nyamannya mereka satu sama lain,” kata sumber. Mereka juga menyebutkan jika pada 9 Mei lalu pasangan ini pergi secara terpisah saat ke TPS untuk pemilihan presiden Korea. Namun keduanya diketahui saling menunggu dan meninggalkan tempat bersama sambil bergandengan.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Terkait laporan ini, agensi yang menaungi pria bernama asli Oh Gwang Suk, Brave Entertainment mengatakan, “Setelah memastikannya pada Feeldog, kami mengkonfirmasi bahwa keduanya telah resmi berpacaran selama sekitar enam bulan, bukan satu tahun. Keduanya mulai dekat setelah tampil di ‘Hit The Stage’ bersama.”

Selaras dengan pernyataan Brave Entertainment, agensi baru Bora, Hook Entertainment juga membenarkan kabar tersebut. “Setelah memastikannya dengan Bora, kami mengkonfirmasi jika ia berkencan dengan Feeldog,” ujar perwakilan agensi.

Congratulations to the couple! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)