home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Mendadak Nangis Ditengah Acara Promosi Film 'Real'

Kamis, 29 Juni 2017 15:00 by muthiasp | 4714 hits
Kim Soo Hyun Mendadak Nangis Ditengah Acara Promosi Film 'Real'
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Meski menjadi film terbaru yang paling dinantikan karena sekaligus jadi comeback Kim Soo Hyun di layar lebar setelah empat tahun, namun film ‘Real’ nyatanya justru mendapat respon yang kurang menyenangkan dari publik hingga disebut film gagal.

Padahal film ini baru saja resmi ditayangkan untuk publik pada 28 Juni kemarin. Film ‘Real’ sebenarnya memiliki cerita yang cukup unik, Kim Soo Hyun sendiri memerankan satu karakter dengan dua kepribadian berbeda yang memiliki ambisi besar bernama Jang Tae Yong.

Salah satu respon tajam dari sebuah channel Youtube khusus review film ‘Kim Jong Chul’s Extreme Movie’ mengatakan bahwa film ‘Real’ mungkin jadi film terburuk selama satu dekade ini, dan menyebutnya sebagai proyek film paling buruk yang pernah dimainkan oleh aktor sekelas Kim Soo Hyun.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Film yang sudah diyakininya akan sukses namun justru mendapat banyak respon negatif, tentu membuat sang aktor sedih. Ia bahkan sampai tidak dapat menyembunyikan perasaannya itu dan tiba-tiba menangis saat menghadiri sebuah acara VIP Screening baru-baru ini.

Kim Soo Hyun tampak berusaha menahan air matanya sambil menyapa para penonton, “Aku berperan sebagai Jang Tae Young di ‘Real’, aku menantikan momen ini sudah sangat lama. Aku sangat gugup dan cemas hari ini. Filmnya mungkin tidak familiar untuk kalian semua. Tapi aku pikir itu wajar”.

Tangisnya tidak berlangsung lama, karena ia berusaha untuk tetap tenang dan menyelesaikan sambutannya, “Banyak ‘jebakan’ tersembunyi di film ini dan kalian pasti akan menginjaknya. Walaupun tangisan ini direncanakan, aku harap kalian mencintai dan medukung filmnya,” tutup Kim Soo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)