SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luapan Amarah Ruben Onsu Gara-gara Tiket Pesawatnya Dijual Lagi

Minggu, 02 Juli 2017 14:10 by Dits | 2155 hits
Luapan Amarah Ruben Onsu Gara-gara Tiket Pesawatnya Dijual Lagi
image source:instagram.com/ruben_onsu

DREAMERS.ID - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Ruben Onsu yang tengah menghabiskan waktu liburannya bersama sang istri, Sarwendah dan juga anak mereka, Thalia. Ruben juga turut membawa beberapa keluarganya untuk berlibur bersama. 

Kejadian bermula saat Ruben dan keluarga berencana untuk kembali ke Indonesia usai berlibur di Hong Kong. Namun saat tiba di bandara, secara mengejutkan Ruben mendapatkan informasi kalau tiket pesawat yang dimilikinya tidak dapat digunakan. Diceritakan Ruben kalau tiket miliknya telah dijual oleh pihak maskapai.

Baca juga: Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Melalui Insta Story yang diunggahnya pada, Ruben lantas meluapkan kekesalannya terkait dengan insiden buruk tersebut. 

"Hai guys gue mau share sedikit nih, saya sudah beli tiga tiket kelas bisnis dan pas check in dia bilang full. Nggak lama kemudian dia bilang akan mengganti dengan seenak-enaknya," ucap Ruben Onsu dalam Insta Storynya, Sabtu (1/7). 

"Nanti aku kasih tahu ya maskapainya apa. Dia bilang, lagi diusahakan untuk diganti, saya rasa nggak perlu diusakan ya karena memang sekarang seharusnya saya jadwal terbang pulang. Lantas kenapa kok dijual ke orang lain? Maskapai internasional lho," sambung Ruben Onsu. 

"Saya terpaksa share ini karena, saya beli tiket tiga bisnis dan tujuh kelas ekonomi, bukan di endors, sekali lagi ya ini bukan endorse. Kita lihat bagaimana penyelesaiannya. Saya mau semuanya dikembalikan sesuai dengan apa yang saya beli," terang Ruben lagi. 

"Sekarang check in telat ditinggal, check in enam jam sebelumnya tiketnya dijual lagi, terus menurut kalian kalau check in ke bandara itu harus sebulan sebelumnya?," tanya bintang ‘Pesbukers’ tersebut. 

Ruben pun menyesalkan pihak maskapai dan bandara Hong Kong yang sama tidak meminta maaf terkait insiden yang menimpa dirinya dan keluarganya. Menurutnya ia bahkan dianggap remeh dan pihak maskapai tidak memberikan penjelasan yang rinci soal insiden penjualan tiket pesawat milikknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)