SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leader dan Maknae Idola K-Pop Ini Unjuk Kemampuan Vokal Memukau di 'King of Masked Singer'

Senin, 10 Juli 2017 11:48 by muthiasp | 2467 hits
Leader dan Maknae Idola K-Pop Ini Unjuk Kemampuan Vokal Memukau di 'King of Masked Singer'
Image source: mbc

DREAMERS.ID - MBC ‘King of Masked Singer’ kembali didatangi oleh selebriti yang ingin menunjukkan kemampuan vokalnya. Diantara para peserta yang tampil di episode terbaru, ada leader dan maknae grup idola K-Pop yang selama ini mungkin tidak disadari kebolehan bernyanyinya.

Peserta yang bertarung di ronde pertama ada wanita dengan topeng ‘Olive’ dan pria bertopeng ‘Popeye’. Mereka berduet menyanyikan lagu ballad Jonghyun SHINee feat Taeyeon SNSD berjudul ‘Breath’. Penampilannya sangat memukau juri, namun ‘Olive’ harus tereliminasi dan mengungkap jati dirinya.

Tak disangka ternyata ia adalah Oh Hayoung, maknae dari girl group A-Pink. Cewek berambut pendek itu mengatakan bahwa alasannya tampil di acara ini karena ingin lebih dikenal dengan kualitas vokalnya yang mumpuni, “Aku ingin mengubah pandangan orang yang menyebut aku hanya maknae tua”.

Baca juga: Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas

Pada episode yang sama di pertarungan keempat, ada peserta pria dengan topeng penyelam yang juga tidak lolos ke ronde berikutnya. Padahal panelis sangat menikmati suaranya saat menyanyikan lagu ‘Sea of Love’ milik Fly To The Sky. Saat membuka topeng, ia ternyata adalah Park Jang Hyun leader dari grup vokal VROMANCE, adik grup MAMAMOO.

Alasannya untuk tampil di acara itu pun agar grupnya yang memiliki kemampuan vokal luar biasa bisa lebih dikenal publik, “Aku ingin orang-orang tahu tentang VROMANCE melalui acara ini. Kami menyanyi sangat baik. Kami tidak begitu bagus menari tapi kami berusaha keras menari. Kami punya banyak talenta yang ingin ditunjukkan ke semuanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)