home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Sandra Dewi Hamil Anak Pertama!

Jumat, 14 Juli 2017 16:16 by Dits | 5967 hits
Selamat, Sandra Dewi Hamil Anak Pertama!
image source: instagram.com/sandradewi88

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan aktris cantik Sandra Dewi. Setelah menikah dengan Harvey Moeis pada November tahun lalu, akhirnya pasangan tersebut akan dikaruniai seorang anak. Pasalnya, Sandra Dewi dikabarkan tengah hamil anak pertama.

Kabar kehamilan diumumkan langsung oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (14/7), nampak bintang ‘Putri Bidadari​’ itu terlihat tengah memamerkan hasil tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu," tulis Dewi sebagai keterangan awal foto tersebut, Jumat (14/7).

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Dalam foto nampak aktris 33 tahun itu pun terlihat cantik mengenakan busana putih. Rambutnya dibiarkan lurus tergerai dibahu kirinya, lalu tangan kirinya memegang alat tes kehamilan.


image source: instagram.com/sandradewi88

"Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian 😇🙏," tegas Dewi.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu setelah berpacaran selama 3 tahun. Usai pemberkatan nikah yang dilangsungkan di Jakarta, keduanya lalu melanjutkan resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang dan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)