SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ajukan Petisi 'Pecat' Penata Busana TVXQ Gara-gara Wardrobe Malfunction

Sabtu, 15 Juli 2017 15:00 by tyassss | 2748 hits
Fans Ajukan Petisi 'Pecat' Penata Busana TVXQ  Gara-gara Wardrobe Malfunction
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seringnya kejadian kurang baik menimpa pakaian yang digunakan sang idola saat tampil, tampaknya membuat fans TVXQ gerah. Mereka yang tergabung dalam komunitas fans DC di TVXQ Gallery pun akhirnya membuat sebuah petisi yang ditujukan untuk tim penata busana TVXQ, London Pride.

Tim penata busana atau stylist tersebut memang sudah bekerja  sejak awal karir grup asuhan SM Entertainment ini. Namun, para pengemar akhirnya mengungkapkan rasa frustasi mereka karena pada kenyataannya berbagai kasus kesalahan pada pakaian atau wardrobe malfunction sering terjadi pada TVXQ.


Image source:  star daily news

Salah satu puncak masalahnya adalah pada penampilan Yunho di konser SMTown di Jepang baru-baru ini. Celana pria 31 tahun itu robek saat menari di lagunya yang pertama. Meski Yunho telah bersikap profesional,  tetapi ini adalah penampilan pertamanya di panggung sejak keluar dari wajib militer.

Baca juga: Ada 4 Idola K-Pop dari SM Entertainment yang Saat Ini Punya Pasangan

Sehingga para penggemar sangat kesal karena insiden seperti ini mengganggu penampilan yang sudah sangat dinantikan para penggemar. Apalagi fans melihat berbagai komentar negatif tentang insiden ini di dunia maya. Selain kejadian ini, para fans juga mengungkit sederet kejadian wardrobe malfunction di masa lalu.


Image source: soompi

Mulai dari pakaian yang robek, sarung tangan yang membuat tangan Changmin terluka, penggunaan kostum yang itu-itu saja di tujuh penampilan TVXQ di sepanjang tahun 2014 hingga 2015, dan pemilihan kostum yang tak sesuai dengan kondisi cuaca.

Karena masalah itulah, para penggemar menuntut agar TVXQ bekerja dengan tim stylist yang baru, dan meminta agar tim yang sekarang untuk mengundurkan diri. Para fans pun telah mengajukan petisi untuk permintaan pengunduran ini pada 13 Juli lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona kini menjadi momok bagi banyak orang karena penyebarannya yang membahayakan nyawa. Untuk membantu pencegahan, Super Junior ikut andil dengan cara mendonasikan ribuan masker....
  • HOT !
    Hari ini (29/01), Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung telah dikonfirmasi akan membintangi drama adaptasi webtoon berjudul ‘Convenience Store Saet Byul’. Kedua aktor tersebut juga akan membintangi tokoh utama pria dan tokoh utama wanita....
  • HOT !
    Drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ kembali merilis poaster yang menampilkan dua pemain utama Seo Kang Joon dan Park Min Young. Drama ini mengisahkan Hae Won (Park Min Young) yang muak dengan kehidupan perkototaan Seoul dan kembali ke kampung halaman. Di sana, ia bertemu lagi dengan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon) yang punya toko buku kecil....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)