SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 33-End: Akhir Bahagia dari Perjuangan yang Tangguh dan Penuh Ketekunan

Senin, 17 Juli 2017 12:00 by tyassss | 8921 hits
'Suspicious Partner' Ep 33-End: Akhir Bahagia dari Perjuangan yang Tangguh dan Penuh Ketekunan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski dirundung rasa penasaran yang memuncak, para penonton juga harus bersedih hati karena drama ‘Suspicious Partner’ telah berakhir. Jelang episode terakhirnya, penonton dibuat tegang dengan mulai terbongkarnya semua kasus yang ditangani maupun dialami Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Mulai dari kasus masa lalu orang tua keduanya, di mana Ji Wook akhirnya ingat bahwa ia telah memberi kesaksian yang salah kepada ayah Bong Hee atas suruhan Kepala Jaksa Jang Moo Young. Atas kejadian ini, terbongkar juga bahwa Kepala Jaksa Jang adalah sosok yang memiliki gengsi tinggi. Sehingga, ia akan melakukan apapun agar kasus yang ditanganinya bisa menang.

Karena hal itu juga, terungkaplah penyebab yang membuat Jung Hyun Soo menjadi seorang pembunuh berantai. Di masa lalu, Kepala Jaksa Jang menangani kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh sekelompok geng remaja pria kepada seorang gadis. Dari sini juga terungkap, bahwa gadis tersebut adalah wanita yang disukai Hyun Soo.

Namun, ternyata Hyun Soo termasuk salah satu anggota dari geng tersebut. Tetapi, Hyun Soo adalah sosok yang lemah sehingga ia tak bisa melakukan apa-apa saat melihat gadis yang disukainya, disakiti oleh teman-temannya sendiri. Maka dari itu, ia merasa kesal karena Kepala Jaksa Jang yang menangani kasus ini malah memberhentikan proses hukumnya karena telah disuap oleh orang tua pelaku.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Dipastikan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Dengan begitu, satu-persatu semua kasus dan masalah akhirnya dapat diatasi dengan baik. Begitu juga dengan kisah percintaan Ji Wook dan Bong Hee, bahkan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) dan Cha Yoo Jung (Nara Hello Venus) yang juga akhirnya menuju kebahagiaan. Ji Wook dan Bong Hee kembali menjalin cinta karena sudah tak ada masalah lagi soal kasus orang tua mereka.

Sedangkan Eun Hyuk dan Yoo Jung yang selama ini berada di hubungan ‘friendzone’ akhirnya saling mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Sementara itu, lika-liku dan berbagai polemik yang akhirnya berujung bahagia ini mempengaruhi rating penonton yang cukup memuaskan di episode terakhir ‘Suspicious Partner’.

Bagaimana pendapat kalian tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)