SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Mendadak Batalkan 'Purpose World Tour' di Asia!

Selasa, 25 Juli 2017 11:00 by Dits | 1036 hits
Justin Bieber Mendadak Batalkan 'Purpose World Tour' di Asia!
image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Kedatangan penyanyi Justin Bieber ke Indonesia memang sangat dinantikan oleh Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) Tanah Air. Namun sayang, secara mendadak Bieber memutuskan untuk membatalkan seluruh rangkaian sisa ‘Purpose World Tour’ di Amerika Utara dan Asia.

Mengutip laman E! News, Senin (24/7), pernyataan resmi telah dirilis oleh tim publisis Justin Bieber. Dalam pernyataan tersebut diumumkan kalau sisa jadwal tur pelantun ‘Sorry’ ini telah di batalkan. Pembatalan tersebut lantas berimbas pada jadwal tur konser di Amerika Utara yang rencananya digelar di Texas, Colorado, New Jersey dan California. Pembatalan juga terjadi pada jadwal tur Asia di beberapa negara seperti Jepang, Singapura, Filipina hingga Indonesia.  

"Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencintai penggemarnya dan benci untuk mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan atas pengalaman yang luar biasa selama Purpose World Tour yang digelar 18 bulan terakhir,” demikian pernyataan dari pihak Bieber.

Pembatalan konser Justin Bieber yang belum dijelaskan secara resmi tersebut mendapat respon positif dari penyanyi John Mayer. Melalui akun Twitter pribadinya, Mayer bahkan memberi 'dua jempol' untuk mantan Selena Gomez tersebut.

Baca juga: Pecahkan Rekor Elvis Prelsey, Justin Bieber Raih Pencapaian Ini

“Saat seseorang menunda melakukan tur, itu berarti mereka sedang berhadapan dengan masalah nyata bagi diri mereka sendiri bila melanjutkannya,” ujar Mayer.


image source: twitter.com/johnmayer

“Kita telah kehilangan banyak seniman besar akhir-akhir ini. Aku beri Justin (emoji dua jempol) untuk sadar lebih awal. Kamu (Bieber) harus melakukannya,” lanjutnya.


image source: twitter.com/johnmayer

Seperti diketahui, Justin Bieber sendiri telah menggelar ‘Purpose World Tour’ sejak Maret 2016 lalu, dan tampil di 150 panggung mulai dari Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia hingga Asia.

Rencananya, Justin Bieber akan menutup gelaran konsernya di Indonesia pada 10 Oktober 2017 mendatang. Dari keterangan yang diterima JakartaConcets, tiket presale ‘Purpose World Tour’ seharusnya dijual pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka penjualan tiket tidak dilakukan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)