SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia

Kamis, 27 Juli 2017 06:00 by mariesandra | 956 hits
15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia
image source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak Marcell Siahaan memulai kariernya di bidang musik, belum terdengar kabar bahwa dia akan menyelenggarakan konser. Namun, pada Press Conference yang dilaksanakan di Hardrock Cafe pada Selasa (25/7), Marcell mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser pertamanya yang bertakjub Once In A Life Time.

Konser ini akan dilaksanakan di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 September 2017. Konser yang sudah terpikirkan sejak tahun lalu ini menggandeng promotor Empire Live. Alasan Marcell memilih promotor ini adalah karena dia merasa Empire Live mampu merealisasikan dengan baik ide-ide yang diinginkannya ke dalam bentuk konser.

Konser ini diselenggarakan sekaligus merayakan ulang tahun Marcell ke-40 dan perayaan 15 tahun Marcell berkarier. Oleh sebab itu, konser ini diberi nama Once in A life Time karena menginjak umur 40 dan menginjak angka 15 dalam perjalanan karier itu hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Mungkin banyak dari kamu bertanya-tanya, mengapa Marcell melaksanakan konser pertamanya di Malaysia. Marcell sendiri mengaku itu hanya soal ‘rasa’. Salah satu fanbase terbesar Marcell ada di Malaysia, namun para fans selalu ketinggalan untuk mendengarkan lagu Marcell.

Sebagai contoh, di Indonesia sudah sampai single ke-4, tapi di Malaysia baru masuk single ke-2. Oleh karena itu, Marcell melakukan konser di Malaysia untuk membayarkan rasa bersalahnya.   

Selain itu, Marcell mengungkapkan bahwa di Indonesia masih belum ada tempat konser yang memadai dan bisa memenuhi keinginan penampil. Masih belum ada yang bisa menyampaikan pesan sang penampil secara baik terutama dalam hal tata suara dan tata visual.  

Baca juga: 15 Tahun Berkarier, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia

Dalam konser pertamanya, total lagu yang akan dinyanyikan Marcell berjumlah 40 buah lagu. Angka tersebut diambil dari umur Marcell yang tepat berusia 40 tahun di hari konser berlangsung.

Namun, apabila Marcell menyanyikan 40 secara penuh, mungkin bisa membuat penonton kelelahan atau merasa bosan. Oleh sebab itu, lagu-lagu tersebut akan dikemas sedemikian rupa, sehingga bisa dinyanyikan dalam waktu sekitar 2 jam 15 menit.

Berbicara tentang dengan siapa dia akan berkolaborasi saat konser, Marcell masih enggan menjawab. “Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi. Tapi kita berjanji untuk ditempatkan terlebih dahulu di status TBA, alias to be announced. Pokoknya biar surprise dulu karena biasanya kita ada momen-momennya, nanti kita akan umumin siapa aja yang akan berkolaborasi dan sebagainya,” jawabnya.

Marcell juga enggan menjawab saat ditanya apakah akan ada konser lagi di Indonesia. “Hmm tidak tahu, tapi kita masih menggunakan filosofi gempa ya. Maksudnya, pasti ada susulan, moga-moga," pungkasnya.

"Tapi saya belum mau berjanji apa-apa sekali lagi, saya Cuma pengen fokus dulu pada pencapaian saya di konser ‘Once In a Life Time’ di Malaysia,” tambahnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)