SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Dilarang Masuk Agensi Lain Sebelum Masalah Hukum dengan Agensi Teen Top Selesai?

Rabu, 02 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 1541 hits
L.Joe Dilarang Masuk Agensi Lain Sebelum Masalah Hukum dengan Agensi Teen Top Selesai?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berlalu sejak beberapa bulan yang lalu, namun kasus antara L.Joe dan boy group Teen Top nampaknya belum usai. Bahkan, belum lama ini beredar kabar jika L.Joe mendapat larangan untuk menghubungi agensi lain sebelum masalah dengan agensi yang sebelumnya menaunginya, TOP Media selesai.

Melansir Soompi, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) telah menyatakan keputusannya tentang sengketa kontrak antara L.Joe dan agensinya TOP media. Setelah menelaah kasus, CEMA pun memberikan keputusannya.

"Komite etika koordinasi disipliner kami mengakui perselisihan tersebut sebagai isu penting terkait kontrak eksklusif dalam pengelolaan hiburan. Kami mempertimbangkan semua bidang kasus secara komprehensif dan melaksanakan pertimbangan kami berdasarkan materi dan kesaksian yang disampaikan oleh TOP Media,” ujar perwakilan CEMA, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Terkait kasus ini, L.Joe dikabarkan telah menghadiri sengketa kontrak sebanyak 17 kali. Seperti dikabarkan sebelumnya, pada awal tahun 2017, ia mengajukan pemutusan kontrak dengan TOP Media karena merasa karir aktingnya terhalangi oleh sang agensi. Kontrak L.Joe bersama TOP Media sendiri diketahui berakhir pada Januari 2018 mendatang.

CEMA kemudian menambahkan, "Kami juga meminta L.Joe untuk memberi kesaksian di komite etika koordinasi disipliner kami untuk pertimbangan yang adil. Sampai sengketa hukum diselesaikan, L.Joe dilarang menandatangani kontrak eksklusif atau menghubungi pihak ketiga, Agen partai,” tambah perwakilan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)