SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Raline Shah Setelah Resmi Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017 18:15 by Dits | 4929 hits
Kata Raline Shah Setelah Resmi Jadi Komisaris AirAsia Indonesia
image source: instagram.com/ralineshah/

DREAMERS.ID -Sebelumnya beredar kabar kalau aktris Raline Shah diangkat menjadi direktur perusahaan maskapai asal Malaysia, AirAsia. Kabar tersebut muncul setelah sang CEO, Tony Fernandes mengumumkan via akun pribadi Instagramnya.

Namun menurut keterangan resmi yang diterima Selasa (8/8) via detikHOT, Raline Shah ternyata resmi diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Dalam keterangan tersebut, bintang ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut mengaku bersemangat bergabung dengan maskapai asal Malaysia itu.

"Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," ungkap Raline.

Baca juga: Kasus Pelecehan Taylor Swift Hingga Pacar YoonA SNSD Jadi Topik Populer Selama Sepekan

"Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen."

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," pungkasnya.

Lebih lanjut, Dendy Kurniawan selaku CEO AirAsia Indonesia juga membenarkan kalau wanita kelahiran tahun 1984 itu telah resmi bergabung dalam jajaran manajemen maskapai Negeri Jiran sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini sedang marak pemberitaan isu perselingkuhan yang dilakukan aktris Jenifer Dunn. Ia diduga menjadi selingkuhan pengusaha bernama Faisal Harris yang telah beristri dan mempunyai tiga orang anak. Hal ini diketahui publik setelah salah satu putrinya, Shafa Harris melabrak Jennifer. Sang istri yaitu Sarita Abdul Mukti akhirnya memutuskan untuk bercerai karena isu perselingkuhan tersebut....
  • HOT !
    Setiap agensi hiburan tentu akan membuat sebuah akun Youtube Official  guna mempromosikan artis yang bernaung di dalam labelnya. Namun, belum lama ini, akun Youtube salah satu agensi hiburan Korea, MBK Entertainment mendadak jadi perbincangan di kalangan penggemar setelah mendadak hilang....
  • HOT !
    Kejadian buruk memang bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Seperti yang baru baru ini dilaporkan, salah satu rapper ternama Korea Selatan, Dok2, yang nyaris kehilangan mobilnya akibat perbuatan orang asing....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)