home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 9 Member dari Final Program Survival 'Boys24' yang Siap Didebutkan!

Senin, 14 Agustus 2017 13:20 by tyassss | 2859 hits
Ini 9 Member dari Final Program Survival 'Boys24' yang Siap Didebutkan!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun berjalan, salah satu program survival milik Mnet yakni ‘Boys24’ akhirnya berakhir dan secara resmi melahirkan sembilan nama finalis yang akan didebutkan sebagai sebuah grup idola K-pop.

Pada tanggal 12 Agustus, ‘Boys24’ menyiarkan episode final konsernya melalui V Live dengan 26 peserta yang tersisa. Sebelum acara final, ‘Boys24’ sudah menggelar serangkaian konser sejak bulan Agustus tahun lalu, setelah program reality mereka berakhir. Kurang lebih 260 konser sudah dijalani.

Dari final konser mereka, diumumkanlah sembilan nama pemenang yang akan didebutkan segera. Mereka adalah Hwang Inho Jeong Yeonta, Kim Jinsub,Kim Sunghyun, Yoo Youngdoo, Isaac, Jin Sungho, Lee Inpyo dan Han Hyunuk.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Tujuh anggota dipilih melalui akumulasi poin sebelumnya di Mnet.com sebanyak 20 persen, pemungutan suara di awal (10 persen), evaluasi kerja tim (20 persen), dan pemungutan suara langsung (50 persen). Dua anggota terakhir dipilih oleh agensi.

Sementara itu, sebelumnya Program survival Mnet ‘Boys24’ juga sempat meluncurkan tim promosi pertama mereka, yang diberi nama Unit Black pada 11 April lalu dengan single album bertajuk ‘Steal Your Heart’ dengan lagu andalan berjudul sama pun resmi dirilis yang menandakan debut mereka.

Selamat kepada 9 member! Siapa yang juga menantikan debut mereka?

(tys/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)