home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Tora Sudiro Soal Foto Acungan Jari Tengah di Dekat Polisi

Selasa, 15 Agustus 2017 06:35 by Dits | 1794 hits
Kata Tora Sudiro Soal Foto Acungan Jari Tengah di Dekat Polisi
image source: detikNews

DREAMERS.ID -Tora Sudiro kembali diperbincangkan setelah sebuah foto yang menunjukkan dirinya mengancungkan jari tengahnya di dekat polisi. Peristiwa tersebut terjadi saat pihak kepolisian Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung tengah menggelar konferensi pers bersama sejumlah media.

Mengetahui kabar tersebut, Tora memberi klarifikasi. "Kalau saya sih, saya nggak mungkin melakukan hal itu dalam keadaan yang down dan tertekan, nggak mungkin saya lakukan itu," kata Tora Sudiro di RSKO Jakarta seperti yang dikutip Kapanlagi, Senin (14/8).

Tora menjelaskan kalau ia sama sekali tak berniat mengacungkan jari tengah ke polisi. Insiden tersebut muncul karena ia memiliki penyakit tourete yakni penyakit neuropsikiatrik yang bisa menyebabkan seseorang mengucap atau melakukan gerakan spontan.

"Serebel-rebelnya saya, saya nggak akan lakukan hal itu (acungkan jari tengah). Lagipula dari awal saya diambil di rumah, polisi baik-baik, sopan. Pada saat ibu Vivick ngomong yang diomongin benar dan nggak menekan saya, jadi nggak mungkin saya lakukan itu. Mungkin itu Tourete kumat jadi nggak sengaja untuk lakukan itu. Kadang saya suka garuk kepala, tangan, atau muka," terangnya.


image source: nettv

Baca juga: Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Sementara itu, saat ini Tora sendiri akhirnya bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya. Surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan bapak 5 anak tersebut telah dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Proses hukum tetap berjalan. Tanggal 12 Agustus telah ditandatangani Bapak Kapolres untuk penangguhan penahanan. Keadaan kesehatan saudara Tora membutuhkan perawatan dan peralatan yang maksimal yang belum bisa dipenuhin pihak RSKO. Kami memberikan peluang saudara Tora untuk melakukan pengobatan kesehatannya dengan alat yang memadai. Kami berharap kesempatan ini digunakan dengan baik oleh Tora, keluarganya, dan lawyer untuk memaksimalkannya," imbuhnya.

Seperti diberitakan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap terkait dugaan penggunaan dan kepemilikan 30 butir obat penenang jenis dumolid. Tora sempat ditahan, sedangkan Mieke dibebaskan karena tidak memiliki barang bukti.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)