home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya, Ini Dia Pengganti Mendiang Ryan Thamrin di 'Dr Oz Indonesia'

Selasa, 15 Agustus 2017 17:30 by Dits | 3108 hits
Tampannya, Ini Dia Pengganti Mendiang Ryan Thamrin di 'Dr Oz Indonesia'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -‘Dr Oz Indonesia’ memang lekat dengan sosok mendiang Dr Ryan Thamrin. Meski kini tak lagi dipandu oleh Ryan, program tersebut nyatanya tetap mengudara dengan menghadirkan seorang dokter baru yang didapuk sebagai pemandu acara. Lalu siapakah dia?

Mengutip laman detikHOT, Selasa (15/8) dokter baru tersebut ialah Aditya Surya Pratama. Berdasarkan pantauan Instagram pribadinya, Aditya mulai aktif didapuk sebagai pembawa acara ‘Dr Oz Indonesia’ sejak Mei 2017 lalu.

Dalam program tersebut, Aditya tak sendiri namun ditemani oleh dokter muda sekaligus penyanyi cantik Indah Kusuma. Dari keterangan yang didapat, Aditya merupakan lulusan kedokteran Universitas Yani. Selain dikenal sebagai dokter, ia juga pernah menggeluti bidang menyanyi dan syuting film televisi.

Selain aktif memposting kegiatan sehari-harinya, Aditya ternyata juga aktif menerima tawaran endorse di Instagram pribadinya. Walau dirinya disibukkan dengan dua profesi yang berbeda namun ternyata ia tetap memprioritaskan pendidikannya.

"Membagi waktu antara prioritas utama dan kerjaan yang membuat kamu semakin mandiri dan lebih tau apa artinya sebuah usaha. Memang akan banyak yang terkuras dari mulai tenaga, waktu dan fikiran tapi setiap perjuangan memang harus ada yang dikorbankan. Tapi Ingat, saat ini pendidikan merupakan prioritas utama! Pertahankan apa yang kamu bisa, dan perjuangkan apa yang kamu korbankan. Barangkali, memang susah. Tapi yakinlah bahwa semua itu mudah," demikian tulisannya dalam sebuah postingan di Instagram.

(dits/ image source:instagram.com/adityaspratama)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)