home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru di Persidangan, Atalarik Syah Biseksual?

Rabu, 16 Agustus 2017 11:17 by bellaevania | 3946 hits
Fakta Baru di Persidangan, Atalarik Syah Biseksual?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pada persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (15/08) kemarin, Atalarik Syah dan Tsania Marwa diputuskan telah resmi bercerai. Namun pada sidang tersebut terungkap fakta mengejutkan mengenai Atalarik.

Atalarik dikatakan memiliki kelainan seksual yaitu biseksual. Hal tersebut disampaikan oleh Majelis Hakim di persidangan berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan Ibu kandung dari Tsania Marwa itu sendiri.

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (porno) homoseksual," tutur Sahrudin membacakan materi fakta persidangan Marwa dengan Atalarik, dikutip dari Detik.com

Baca juga: Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

Meski begitu Kuasa Hukum Atalarik, Junaedi, mengatakan kelainan biseksual Atalarik bukan penyebab perceraian kliennya. Hubungan Atalarik dan Tsania memang tidak harmonis dan menimbulkan percecokan.

Junaedi mengatakan "Majelis hakim pun bilang tadi putusan bukan karena masalah itu (kelainan seksual). Tapi memang rumah tangga Atalarik dan Marwa sudah tidak harmonis lagi.”

Sebelumnya Atalarik menuduh Tsania Marwa berselingkuh berdasarkan keterangan yang didapatnya dari sopir pribadi Tsania Marwa. Dalam persidangan tersebut Atalarik medapatkan hak asuh kedua anaknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)