home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Afif Kalla, Laudya Cintya Bella Mantap Menikah dengan Pengusaha Malaysia!

Rabu, 16 Agustus 2017 19:13 by bellaevania | 1738 hits
Putus dengan Afif Kalla, Laudya Cintya Bella Mantap Menikah dengan Pengusaha Malaysia!
Image source: Hello-pet

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Gagal menikah dengan keponakan Wakil Presiden Yusuf Kalla, Afif Kalla. Kini Bella mantap menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Malaysia.

Laudya Cynthia Bella sudah mengurus surat numpang nikah pada 10 Agustus 2017. Surat tersebut saat ini sudah beradar luas di media sosial.


Image Source: Instagram/@lambe_turah

Dari keterangan surat, Bella akan melangsungkan pernikahannya dengan Engku Emran di Malaysia. Namun, belum diketahui pasti tanggal pernikahan tersebut. Bella sendiri pada hari ini, Rabu (16/08), mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella

Image Source: Instagram/@laudyacynthiabella

Pada foto tersebut tampaknya Bella sedang makan siang bersama Engku Emran. Bella menulis “My lunch partner” ditambahkan emoji peluk dan hati merah muda.

Postingan Bella tersebut mendapat reaksi positif dari netizen. Ada yang menggoda Bella karena mengunggah foto kekasihnya dan ada pula yang mendoakan hubungan asmara Bella itu.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

“@aziehlove: Cieeee dah mulai go publik di ig sndri.. cuiittt cuiittt @laudyacynthiabella”

“@lisasari2111: Smoga berjodoh teh bella @laudyacynthiabella”

Sebelumnya, media Malaysia memberitakan Bella akan menikah dengan Engku Emran. Pernikahannya sendiri disebut-sebut media Malaysia akan berlangsung pada September mendatang.

Kedekatan aktris cantik yang kini berhijab dengan seorang pengusaha media asal Malaysia itu sudah lama diketahui masyarakat melalui postingan Bella di Instagram. Saat itu, Bella menyebut pria tersebut dengan panggilan 'E'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)