home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Kamis, 17 Agustus 2017 17:45 by bellaevania | 2297 hits
Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya
Image source: Lensaremaja

DREAMERS.ID - Perseteruan pengakuan anak antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memasuki babak akhir. Saat itu Kiswinar tidak terima dengan ucapan Mario Teguh di salah satu stasiun televisi yang mengatakan Kiswinar bukan anak kandungnya.

Perkataan Mario itu disebut Kiswinar sudah menyakiti hati ibundanya, Aryani Soenarto. Namun Mario tetap menolak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya dan menggugat Kiswinar dengan tuduhan pencemaran nama baik. Menurut Mario, ibu Ario Kiswinar berselingkuh dengan pria lain.

Kini, penyidikan atas kasus tersebut telah dihentikan karena bukti perkara yang tidak cukup. "Sudah di SP3 kasusnya. Katanya bukti nggak cukup," kata Ferry Amahorseya, pengacara Kiswinar, Rabu (16/08), dilansir dari Detik.com

Mario Teguh dan Istrinya, Linna Teguh menyambut baik berakhirnya kasus tersebut. Keduanya kompak mengungggah sebuah foto dengan dua anaknya Audrey dan Marco di akun Instagram pribadinya.


Image Source: Instagram/@Marioteguh

Mario Teguh menulis “Alhamdulillah keluarga kami (Linna, Audrey, Marco, dan Mario) utuh dan tegar melalui semuanya sampai hari ini. Tuhan telah mengizinkan kasus yang mungkin sempat tidak mendamaikan kita itu SELESAI.”

Linna Teguh menulis “Alhamdulilah. Keluarga kami terbukti solid dan utuh. Yang benar tidak dapat disalah-salahkan. Salam sayang dari kami ber 4.❤❤❤❤”

Keduanya tampak bersyukur, kasus yang telah bergulir sejak 2016 lalu itu dapat berakhir. Netizen juga menyambut baik dan ikut bahagia atas selesainya kasus Mario-Kiswinar.

“@Erma.arifin: Alhamdulillah...turut berbahagia atas pencapaian pak Mario n kel melewati ujian dan cobaan”

“@Mardiahfebriyanti: Alhamdulillah semoga selalu solid dan menjadi keluarga SAMAWA ya bu @Linnateguh”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)