home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Kota Ridwan Kamil Konfirmasi Ikut Main Film 'Dilan', Jadi Siapa?

Jumat, 18 Agustus 2017 20:00 by reinasoebisono | 1798 hits
Wali Kota Ridwan Kamil Konfirmasi Ikut Main Film 'Dilan', Jadi Siapa?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terkenal memiliki massa tersendiri di media sosialnya, terutama Instagram yang memang dipergunakannya untuk hal yang lebih ‘santai’ bahkan nyeleneh. Kali ini, suami dari Atalia Kamil buat heboh dengan mengumumkan keterlibatannya di sebuah film.

Kang Emil, atau sapaan Ridwan Kamil ini mengonfirmasi dirinya akan turut ambil peran dalam film Dilan’ meski hanya sebagai cameo alias ‘numpang lewat’. Tapi tetap saja, netizen antusias dan memberikan semangat pada pria yang akan ikut bursa Pilgub Jawa Barat itu.

"Jadi cameo numpang lewat di film #dilan1990 yang setingnya tentang Bandung dan jaman saya jones di tahun 90-an. jangan lupa nonton yg kemungkinan tayang di akhir tahun. Nuhun. cc @pidibaiq," tulisnya mengiringi foto via Liputan6.


Image source: Liputan6

Terbukti dari sekitar 42 ribu pengguna Instagram menyukai unggahannya ini, ia pun menyertakan tiga foto saat syuting. Jika melihat fotonya, kemungkinan besar Kang Emil akan berperan sebagai guru atau staf sekolah karena dikelilingi siswa SMA.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

"Wah.. jd siapa y..? Jgn jgn jd p'suripto," tulis akun @hartuti_uti.  "Makinnn gasabar nonton euy ditambah aya bapak mah." @ulfaaa.r. "Cie dapat peran sekarang bapak .. Cie..cie...cie @ridwankamil," akun @edho_ft menambahkan.

Fyi, film Dilan yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq ini sempat menjadi pembicaraan hangat lantaran pemilihan Iqbaal CJR sebagai pemeran utama. Namun tak sedikit pula yang antusias menantikan kisah yang dipastikan membuat luluh hati penonton terutama anak muda ini.

Lebih menantikan Dilan atau Kang Emil, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)