home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Chelsea Islan Saat Dipuji Cantik Oleh Cowok Korea Selatan

Minggu, 20 Agustus 2017 19:00 by Dits | 3792 hits
Kata Chelsea Islan Saat Dipuji Cantik Oleh Cowok Korea Selatan
image source: instagram.com/chelseaislan

DREAMERS.ID - Kecantikan selebriti Tanah Air, Chelsea Islan memang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya memiliki paras yang cantik, wanita 22 tahun ini juga punya bakat akting yang mumpuni. Maka tak heran ia pun dikagumi banyak cowok termasuk cowok dari Korea Selatan.

Rata-rata cowok Korea Selatan memilih Chelsea Islan sebagai selebriti paling cantik dibandingkan empat artis lainnya seperti Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, dan Cinta Laura.

Hal tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Loving Korea di YouTube yang merekam pendapat para cowok asal negeri Gingseng terseut. Mengetahui pujian itu, Chelsia pun menanggapi dengan rasa syukur.

"Sangat bersyukur dan puji tuhan," kata Chelsea ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8) mengutip Tribunnews.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Meski demikian, cewek yang tengah digosipkan punya hubungan spesial dengan Bastian Steel ini mengatakan kalau cantik tak hanya dilihat dari paras atau anggota tubuh lainnya namun dari hati.

"Menurut aku kecantikan itu harus dari hati, jadi kecantikan itu inside dan outside, penampilan harus merefleksikan juga bathin, jiwa seseorang," imbuhnya dia.

Dibanding bicara soal kecantikan, Chelsea justru lebih ingin berkarya bagi tanah air dengan menginspirasi anak negeri. "Yang pasti ingin tetep berkarya secara positif dan menginpsirasi anak muda, dan sekali lagi terima kasih atas pujianya, mohon doa dan dukungannya selalu, semoag bisa selalu memberikan terbaik bagi Indonesia," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)