home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mobil Amber f(x) Baru Saja Dibobol Maling?

Senin, 21 Agustus 2017 12:35 by tyassss | 1200 hits
Duh, Mobil Amber f(x) Baru Saja Dibobol Maling?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kejahatan baru saja menimpa salah satu idola K-pop asuhan SM Entertainment, Amber. Hal tersebut diumumkan langsung oleh member f(x) tersebut melalui media sosial pribadinya pada 21 Agustus sekitar waktu dini hari.

Berbentuk sindiran, Amber mengungkapkan bahwa sejumlah barang yang ada di dalam mobilnya telah hilang. Ada kemungkinan, mobil sahabat Henry Super Junior ini telah di bobol oleh orang yang tak bertanggung jawab itu.

To the stranger who got into my car and stole a bunch of my stuff, have a good day,” atau berarti “Kepada orang tak dikenal yang masuk ke mobil saya dan mencuri barang saya, semoga harimu menyenangkan”, tulis Amber di Twitter.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Meskipun ini adalah hal yang merugikan, tampaknya Amber berusaha tegar dan bersikap positif terhadap kejadian ini. Para fans juga menunjukan rasa kecewanya terhadap hal ini dan memberikan dukungan semangat kepada Amber.

Belum ada kabar lebih detil dari pihak Amber maupun agensi mengenai insiden ini. Namun, diharapkan kasus pembobolan ini dapat segera ditangani pihak berwajib agar tidak terulang lagi pada Amber maupun artis dan masyarakat lain disekitarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)