home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Afgan 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz yang Bikin Netizen Marah

Senin, 21 Agustus 2017 16:45 by tyassss | 2573 hits
Kronologi Afgan 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz yang Bikin Netizen Marah
Image source: instagram.com/afgansyah.reza

DREAMERS.ID - Gelaran festival musik yang bertajuk ‘Prambanan Jazz’ yang telah dinantikan para penggemar musik di Indonesia, akhirnya sukses digelar selama tiga hari yaitu pada 18,19 dan 20 Agustus 2017. Namun sayang, ada peristiwa yang kurang menyenangkan terjadi dalam rangkaian terakhir acara di tanggal 19.

Adalah terjadi pada penampilan Afgansyah Reza yang harus terhenti secara sepihak. Afgan sendiri langsung mencurahkan peristiwa tersebut melalui akun Instagram pribadinya, dan juga sedikit kronologi apa yang membuatnya ‘diusir’ dari panggung.

Dikatakan jadwal acara dari awal memang sedikit molor, di mana harusnya Afgan tampil jam 8 malam tapi baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Namun, Afgan melah diminta untuk menunda penampilannya karena ada artis international yang harus tampil di waktu yang sama.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Afgan menolak dan tetap tampil karena ia melihat banyak sekali penonton yang sudah menunggu penampilannya. Tetapi sayang, diakhir penampilan, lampu panggung Afgan tiba-tiba mati. Para penonton pun dengan sigap langsung menyalakan cahaya lampu di ponsel mereka untuk Afgan, yang masih berusaha untuk menampilkan yang terbaik malam itu.

“Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua,” terangnya.

Afgan pun mengucapkan terimakasih kepada penonton yang sudah hadir dan menundukung penampilannya. Meski kecewa atas kejadian ini, cowok yang tengah dekat dengan Rossa ini berharap bahwa kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk pihak penyelenggara. Curhatan Afgan ini pun dibanjiri komentar dukungan dari netizen dan juga banyak hujatan untuk pihak panitia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)