home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kim Min Suk Dapat Hadiah dari Song Song Couple, Bentuk Sogokan Tutup Mulut?

Selasa, 22 Agustus 2017 18:55 by tyassss | 2323 hits
Cerita Kim Min Suk Dapat Hadiah dari Song Song Couple, Bentuk Sogokan Tutup Mulut?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bekerja sama dalam sebuah proyek drama, yakni ‘Descendants of the Sun’, membuat Kim Min Suk menjadi dekat dan mendapat perhatian lebih dari dua bintang utamuanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, kedua bintang tersebut juga kompak memberikan hadiah kepada Kim Min Suk.

Yap, beberapa waktu yang lalu Kim Min Suk sendiri pernah memerkan barang pemberian pasangan yang disebut Song Song Couple tersebut yang berupa kulkas dan mesin cuci. Dan dalam acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang tayang Senin (21/08), panelis dikejutkan dengan fakta bahwa kulkas Kim Min Suk adalah pemberian Song Joong Ki.

"Kenapa dia memberimu lemari es?" tanya salah satu MC. Kim Min Suk menjelaskan bahwa saat itu dirinya pindahj dari tempat tinggal yang minim ke tempat yang lebih layak setelah menerima pendapatan dari ‘Descendants of the Sun’. Kulkas itu pun diberikan sebagai hadiah untuknya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Para penelis juga semakin takjub saat Kim Min Suk mengatakan bahwa dirinya juga mendapatkan hadiah berupa mesin cuci dari Song Hye Kyo. Cowok 26 tahun itu mengatakan akan menjaga pemberian kedua bintang tersebut bahkan akan diturunkan kepada anak-anaknya kelak.

Namun, mengingat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata menjalin hubungan asmara hingga akan melaju ke pernikahan, salah satu MC dengan bercanda mempertanyakan apakah hadiah-hadiah tersebut diberikan sebagai sogokan tutup mulut karena Kim Min Suk mengetahui hubungan keduanya.

Sahabat L Infinite ini pun terlihat kebingungan untuk menanggapinya dan hanya melontarkan senyuman yang membuat semua orang tertawa. Sementara itu, saat disinggung ada bagian yang rusak pada kulkas, Kim Min Suk mengatakan bahwa itu disebabkan oleh aktor Lee David yang tinggal dengannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)