home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tanggapan Putri Presiden Jokowi Hadapi Cibiran Netizen Soal Calon Suaminya

Rabu, 23 Agustus 2017 21:00 by tyassss | 2140 hits
Begini Tanggapan Putri Presiden Jokowi Hadapi Cibiran Netizen Soal Calon Suaminya
Image source: instagram.com/ayanggkahiyang

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diketahui dan ramai dibicarakan sebelumnya, putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tampaknya akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria pilihan yang bernama Bobby Nasution.

Kabar lamaran Kahiyang pun muncul saat gadis yang juga penggemar K-Pop itu mengunggah foto pamer cincin melalui akun Instagram personalnya pada 23 Juni 2017 lalu. Di postingan tersebut, Kahiyang juga menuliskan caption "I said YES." dan menandai sang kekasih.


Image source: Kapanlagi

Namun sepertinya, banyak netizen yang tak menyetujui hubungan Kahiyang karena mempersoalkan kekasihnya yang berdarah batak. Hal ini terlihat dari postingan Insta Story Kahiyang yang menuliskan keluhan di Instagram Story soal cibiran netizen pada hari ini (23/08).

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang menulis, "Dear Ibu-Ibu rempong, apakah Ibu bisa menjamin kalau saya menikah dengan orang Jawa maka hidup saya akan bahagia? Dan tidak menjamin juga kan Saya menikah bukan dengan orang Jawa hidup saya akan tidak bahagia."

Seperti yang diketahui Bobby Nasution memang pria berdarah Batak, ayahnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) pada tahun 2012-2016. Postingan ini tampaknya juga langsung dihapus oleh Kahiyang karena sudah tidak ada lagi di akunnya saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)