home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi, Lady GaGa Tulis Surat Untuk Fans

Sabtu, 23 Februari 2013 12:30 by citra09 | 1571 hits
Pasca Operasi, Lady GaGa Tulis Surat Untuk Fans
freddyo.com

Setelah beberapa waktu lalu harus membatalkan tur konsernya yang bertajuk Born This Way Ball Tour di Amerika karena mengalami cedera robek pinggang dan harus menjalani operasi, kini penyanyi nyentrik Lady GaGa akhirnya selesai menjalani operasi.

Tak ingin  mengecewakan dan membuat para Little Monsters (sebutan fans Lady GaGa) khawatir, baru-baru ini, penyanyi yang mendapat julukan Mother Monster ini pun meninggalkan sebuah catatan surat melalui situs resmi penggemarnya.

"Monsters, kalian membuatku jadi kuat. Hidup ini berjalan sangat cepat, tetapi aku bisa melihat refleksi kehidupanku dan menyadari kita sudah berbagi banyak hal. Perjumpaan kita di belakang panggung, membaca surat-surat dari kalian, menyaksikan bagaimana kalian berkumpul dalam satu forum dari seluruh dunia, itu luar biasa!" Tak hanya menyanjung fansnya, GaGa pun mengungkapkan bahwa apa yang ia alami saat ini tidak lebih berat dari yang dialami orang lain di luar sana.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Operasi ini cuma sebuah lompatan kecil di jalan. Aku cuma sakit sementara, banyak yang lebih menderita. Kalian semua mengubah hidupku, aku sangat mencintai kalian dan bangga menjadi bagian dari hidup kalian. Kalau kalian bisa melakukannya, aku juga bisa. Bila kita lakukan bersama, kita tak terkalahkan.” Tutup GaGa dalam tulisannya.

Meski telah selesai menjalani operasi, namun GaGa masih harus beristirahat dan menghabiskan waktu nya di kursi roda untuk sementara. Get Well Soon, Mother Monster!

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)