home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Acara Pesta, Nindy Malah Pakai Piyama!

Selasa, 12 September 2017 12:19 by bellaevania | 1223 hits
Datang ke Acara Pesta, Nindy Malah Pakai Piyama!
Image source: Instagram/@Nindyparasadyharsono

DREAMERS.ID - Pada Senin, (12/09/17), Krisdayanti menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya Amora yang beranjak 6 tahun. Krisdayanti pun mengundang teman-teman artis ke ulang tahun Amora.

Dibalik kelucuan Amora dan ulangtahunnya yang megah ternyata ada hal lain yang justru menjadi perhatiaan netizen. Yaitu busana dari penyanyi ‘Buktikan’, Nindy yang kebetulan juga hadir dalam acara tersebut.

Nindy terlihat memakai piyama berwarna merah. Ia pun tampil pede dan dengan bangga membagikan fotonya di Instagram pribadi @Nindyparasadyharsono. Ia menulis, “Wearing pajamas because why not”. Piyama tersebut diketahui merupakan busana dari Weekend Max Mara dan di styling oleh Erich Al Amin.

Piyama memang idealnya dipakai ketika hendak tidur, namun kini selebriti dunia dan fashionista mulai melirik busana piyama untuk menghadiri pesta. Tampaknya itu juga merupakan salah satu alasan Nindy memilih piyama. "Di luar negeri sah-sah aja pake beginian. Disini hebringnya ya ampun," tulis Nindy.

Baca juga: Kolaborasi dengan Brand Pakaian, Karakter BTS 'BT21' Kini Hadir dalam Piyama Menggemaskan!

Bukan sekadar piyama biasa, piyama Nindy ini serharga diatas Rp 10 Juta. Kemeja seharga Rp 6.395.000 dan celana Rp 5.395.000 jika ditotal senilai Rp 11.790.000. Nilai yang cukup besar untuk sebuah piyama.

Netizen yang melihat busana tak biasa Nindy di acara ulangtahun itu langsung mengkritiknya. Salah seorang netizen berkomentar, “Walaupun piyama yg anda pakai mahal bermerk lagi ngetrend,tetep aja itu judulnya baju tidur.. Ga pantes, diliatnya juga kaga enak”.

Nindy pun tak mau ambil pusing. Ia meladeni kritikan netizen dengan sebuah komentar yang berbunyi, “Ya Allah, ini upil naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue".

Ada kritikan ada juga pujian. Netizen lainnya tetap memuji kecantikan Nindy dengan busana apa saja yang Ia kenakan. “Cantik mau pake apa az ya tetep cantik...tapi karena d indonesia jarang liat yg pake kaya gini jadi mungkin org2 ngeliatny agak aneh,” tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)