SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Mewahnya Asrama Black Pink di Kawasan Elit Sungai Han

Selasa, 12 September 2017 13:00 by muthiasp | 1739 hits
Mengintip Mewahnya Asrama Black Pink di Kawasan Elit Sungai Han
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak yang mempertanyakan dimana dan bagaimana idola K-Pop baru tinggal. Beberapa mungkin mendapat tempat tinggal yang layak namun tidak dengan fasilitas yang memadai. Sedangkan Black Pink mendapatkan asrama yang terbilang mewah.

Apartemen mewah yang menjadi tempat tinggal keempat cewek cantik ini berlokasi di kawasan yang elit, yakni di Han River Bamseom Apartments. Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa apartemen ini bertempat di pinggir Sungai Han yang menyuguhkan pemandangan memukau.

Apartemen tersebut menjadi salah satu kompleks paling mewah di Seoul, dan mendapat julukan ‘Hanwha Galleria Foret’ atau ‘Seoul Forest Trimage’, karena memiliki harga bangunan yang sangat mahal, harga satu unitnya diketahui bisa mencapai lebih dari satu juta dollar atau setara dengan 13,1 miliar rupiah.

Baca juga: Black Pink Bakal Jalani Kehidupan Bak Princess di 'Black Pink TV', Tapi...

Dalam unit grup pelantun hits ‘As If It Your Last’ tersebut terdapat empat kamar besar, ruang tamu yang cukup besar. Ada balkon juga di setiap kamarnya, dan dapur yang luas, sehingga biaya sewa per bulan diperkirakan mencapai 140 juta rupiah. Kabarnya selain Black Pink, rekan seagensinya seperti G-Dragon, iKON dan keluarga Tablo tinggal di tempat yang sama.

Pemberian tempat tinggal mewah kepada Black Pink dirasa wajar, karena mereka sudah meraih kesuksesan sejak debut di Korea maupun internasional. YG Entertainment sendiri dikenal tidak sungkan mengeluarkan kocek besar demi kenyamanan, maupun penampilan super stylish artis asuhannya.

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)